KOMUNITAS AVANZA VELOZ (VELOZITY) GELAR MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) KE 5 PEMILIHAN KETUA UMUM PERIODE 2022 – 2024- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

KOMUNITAS AVANZA VELOZ (VELOZITY) GELAR MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) KE 5 PEMILIHAN KETUA UMUM PERIODE 2022 – 2024

Komunitas Velozity


Jakarta, Masih dalam masa pandemic saat ini yang ada di Indonesia saat ini, tidak menyurutkan langkah Velozity untuk terus melakukan berbagai kegiatannya. Kali ini musyawarah Nasional (Munas) ke-5 digelar dalam rangka pemilihan ketua umum yang telah berhasil dilaksanakan pada hari minggu tanggal 05 Juni 2022  secara tatap muka dan via daring melalui aplikasi zoom yang diikuti oleh berbagai chapter Velozity se-Nusantara di Ballroom Meeting Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta  Timur.  

Dilansir dari press release Humas Velozity (20/6/2022), proses pemilihan Ketua Umum ini telah dimulai rangkaiannya sejak bulan Mei 2022. Dimulai dari proses pendaftaran, verifikasi oleh Tim Teknis Pemilihan Ketua Umum, masa kampanye, hingga pemberian suara yang dilakukan oleh para Velozers yang dilakukan lewat Chapter, Region, maupun via online untuk Velozers yang di  wilayahnya belum memiliki chapter.  

Acara dimulai dengan penyerahan panji Velozity dari Ketua Umum periode 2020 – 2022 kepada perwakilan Dewan Penasehat & Founder yang secara simbolis melambangkan pengembalian wewenang serta amanat selesainya masa jabatan. Acara dilanjutkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus Pusat (PP) periode 2020-2022. Setelah rehat makan siang, acara dilanjutkan ke fase verifikasi suara yang telah dikumpulkan dari seluruh nusantara baik oleh perwakilan Chapter dan juga non Chapter. Pada pemilihan Ketua Umum kali ini terdapat 1 kandidat calon yang lolos verifikasi yaitu Hermanu Lukito (V-0971).  Hermanu Lukit V-0971 berhasil mendapatkan persetujuan mayoritas dari para Velozers untuk menjabat sebagai Ketua Umum Velozity periode 2022-2024. Selamat atas terlaksananya Munas ke 5 dan pemilihan ketua umum yang baru bagi Velozity, semoga Velozity menjadi makin baik lagi dari sebelumnya. 

Kata ketua umum terpilih dalam kutipan pidato sambutannya menyampaikan bahwa tidak ada istilah menang kalah tetapi ini semua adalah kemenangan untuk semua member Velozity untuk kemajuan bersama untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Terpilihnya saya menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity untuk semangat yang lebih baik lagi kedepan dan seterusnya, Pokoknya Enjoy Velozity & Kebersamaan ada pada kami”, ujar Hermanu Lukito selaku ketua umum terpilih dalam sambutan pertamanya. 

 Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2300an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 25 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.