Mobilio Indonesia (MOI) Ciayumajakuning bagikan 1000 masker - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Mobilio Indonesia (MOI) Ciayumajakuning bagikan 1000 masker

Mobilio Indonesia ciayumajakuning
Mobilio Indonesia ciayumajakuning


MOI Ciayumajakuning bekerjasama dengan KOMPAS (Komunitas Peduli Sesama) Bagikan 1000 Masker. INDRAMAYU - Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). 

Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Ciayumajakuning Korwil Indramayu, Minggu (12/4) membagikan 1000 masker dan Handsanitizer ke sejumlah pengendara sepeda motor dan roda empat. Kegiatan ini berkerjasama dengan Kompas (Komunitas Peduli Sesama) Indramayu, dan dilangsungkan di beberapa titik wilayah Indramayu. Wakil Ketua Moi Ciayumajakuning, Hasanudin disela-sela kegiatan menjelaskan, bagi-bagi masker dan handsanitizer ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Indramayu. 

"Aksi ini kami lakukan semata-mata sebagai wujud kepedulian kami", ungkap Hasan. Pada aksi sosial ini, Anggota Moi Ciayumajakuning dan Kompas menggunakan masker. Hal ini dilakukan sesuai protap yang dianjurkan pemerintah, sehingga bisa terhindar dari potensi rentan terpapar virus covid-19.

Baca selengkapnya: Mobilio Indonesia (MOI) Jakarta turun ke jalan berikan bantuan