Rayakan 1st Anniversary Jeep Indonesia Owners ( JIO ) gelar Touring ke Tangkuban Parahu Lembang- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Rayakan 1st Anniversary Jeep Indonesia Owners ( JIO ) gelar Touring ke Tangkuban Parahu Lembang

Jeep Indonesia Owner

Dalam perjalanan usianya yang ke 1 tahun  Jeep Indonesia Owners ( JIO )  kembali membuktikan sebagai komunitas yang solid berlandaskan kekeluargaan sesuai dengan harapan  para founder JIO.  Merangkai dari Rest Area Km 102 Cipali sebanyak 25 mobil Jeep Rubicon membelah jalanan meliuk Kota Subang  menuju Tangkuban Parahu melaju dengan tertib dan taat lalu lintas di sepanjang jalan. 
 
Setibanya di Tangkuban Parahu rombongan yg berjumlah kurang lebih 100 orang, langsung menikmati indahnya pesona alam kawah Gunung Tangkuban Parahu dan tidak lupa berfoto bersama sebagai sebuah kenangan kebersamaan. 
 
Setelah puas berwisata rombongan kembali merangkai menuju Astro Highlands Ciater Subang untuk bersantap siang bersama. Puncak Acara kegiatan ini adalah acara Gala Dinner yang  berlokasi di Hotel Sheraton Bandung yang dihadiri seluruh member berserta keluarga. Selain acara pemotongan tumpeng, ada pula acara sarasehan dan hiburan musik. 

 Walau baru genap satu tahun Komunitas Pecinta Mobil Jeep Rubicon ini dibentuk , tepatnya pada tanggal 20 Februari 2023 di Kota Padang, namun sudah banyak kegiatan kegiatan yg sudah dilaksanakan antara lain :
1. Inagurasi ke padang dan bukitinggi pada bulan ferbruari 2023.
2. TheBeaches ke pantai anyer bulan Maret 2023
3. Touring JIOAPELO ke Bandungan bulan Mei 2023
4. Touring JIO dewata bali bulan Juni 2023
5. Touring JIOPALMA ke Lampung  Palembang bulan Sepetember 2023
6. Touring JIOGJAke Jogjakarta  pada bulan November 2023  
7. Touring 1st Anniversary JIO ke Tangkuban Parahu pada bulan February 2024. 


Dengan berlandaskan misi " Tumbuh menjadi Besar Bersama dan Berkualitas Bermanfaat untuk Khalayak Ramai dan Masyarkat Pada Umumnya serta Berbahagia selalu “, komunitas ini semakin solid dan semakin kompak. 

" Kami berencana akan menggelar touring touring yg semakin asik di dalam negeri bahkan di luar negeri, rencana besar kami adalah Offroad di Moab Utah Amerika Serikat pada bulan September tahun ini, selain sejumlah touring di dalam negeri seperti ke bali , lombok, semarang, kepulauan 1000, Lampung, Bengkulu, Padang, Bukittinggi dan lain lain " ungkap Om Bagus F. Ahsyari Director II JIO di sela sela acara. 

JIO kini memiliki  member sebanyak 100 orang yag terbagi dalam 9 Chapter yaitu JIO jogja, JIO bandung, JIO bali, JIO semarang, JIO batam, JIO pekanbaru, JIO palembang, JIO Aceh, JIO Lampung dan JIO surabaya. 

" Harapan kami JIO bisa menjadi club otomotive jeep di indonesia, yang banyak melakukan touring " ungkap Om Okkydas selaku Director I JIO.
Selain rencana rencana touring, mereka juga telah merencanakan untuk menggalakan aksi bakti sosial di setiap event yang akan dilaksanakannya.
Semoga kedepan JIO semakin matang dan berkembang , semakin banyak membernya dan semakin solid.