Baksos dan Kegiatan Anniversary Komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-1 - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Baksos dan Kegiatan Anniversary Komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-1

Komunitas Ertiga

ANE_ID Chapter Jateng DIY merupakan komunitas All New Ertiga Indonesia yang dibentuk pada tanggal 30 Nopember 2019, sehingga setiap tanggal 30 Nopember kita tetapkan sebagai tanggal anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY. Komunitas itu menjadi wadah bagi pengguna mobil All New Ertiga di wilayah Jateng DIY. ANE-ID (All New Ertiga Indonesia) Chapter Jateng DIY menggelar kegiatan Baksos dan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-1 yang diadakan pada tanggal 17 Januari 2021.

Karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19 dan PPKM di wilayah Soloraya, kegiatan baksos dan anniversary tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan. Kegiatan Baksos dalam rangka Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY dipusatkan di Pendopo Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Karanganyar dengan membagikan 170 Paket Sembako, yang nantinya akan dibagikan kepada penghuni Panti Asuhan Yanti Putri Aisyiyah, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Wreda Aisyiyah Karanganyar. Kegiatan ini dihadiri oleh 8 member komunitas ANE_ID Chapter Jateng DIY, perwakilan dari Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah, perwakilan dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan perwakilan dari Panti Wreda Aisyiyah Karanganyar. Penyerahan bantuan baksos sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketjap Andreas Sang Aji dan Sekretaris Chapter Florent Deny kepada masing-masing perwakilan Panti. 

All New Ertiga


Humas ANE_ID Chapter Jateng DIY, Feri Novianto menjelaskan setelah kegiatan baksos, dilanjutkan dengan kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY yang dilaksanakan di Resto Lawu Park Tawangmangu, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh 75 orang termasuk member ANE_ID Chapter Jateng DIY, keluarga member dan tamu undangan. Ketua IAS Solo Raya, Ketua SRCF (Solo Raya Car Family), Perwakilan dari ANE_ID Chapter Jatim dan Perwakilan dari SIU Suzuki Solo Raya ikut hadir memeriahkan acara Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY, papar Ketua Pelaksana Anniversary, Khusnan. Dalam periode 5 bulan, capaian ANE_ID Chapter Jateng DIY berhasil menambah member sebanyak 18 orang, follower instagram ane_idjatengdiy sudah mencapai 1123 followers, pengikut Facebook All New Ertiga Indonesia Jateng DIY mencapai 246, dan ada 25 subcriber Youtube ANE_ID Jateng DIY. Suatu prestasi yang membanggakan bagi komunitas yang baru berumur 1 tahun kata Andreas.    Dalam sambutannya, Bapak Bobby, Perwakilan dari SIU Suzuki Solo Raya menjelaskan bahwa kehadiran komunitas ANE_ID disambut sangat positif, apalagi beberapa komunitas lain di saat sekarang ini lagi vakum, semoga dengan hadirnya komunitas ANE_ID semakin menambah ramai dunia otomotif. 

Ane ID


Kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-1 ini ditutup oleh Ketua Chapter Jateng DIY, Andreas Sang Aji. Beliau berpesan bahwa ANE_ID Chapter Jateng DIY selalu terbuka untuk melakukan kerjasama dengan mitra, dan selalu mengutamakan persaudaraan agar tetap guyub, rukun, solid dan tetap eksis serta beliau juga berterimakasih kepada The Peak Garage Semarang, Suzuki SBT Semarang, Suzuki SBM Yogyakarta dan Suzuki SIU Solo yang sudah ikut membantu terselenggaranya kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-1 dengan baik dan lancar.