Kumpulan Anak Muda Pecinta Mobil Klasik (ASIK) Adakan Konvoi, Artis Ini Bawa Mobil Langka - otoclub Kumpulan Anak Muda Pecinta Mobil Klasik (ASIK) Adakan Konvoi, Artis Ini Bawa Mobil Langka- otoclub

Kumpulan Anak Muda Pecinta Mobil Klasik (ASIK) Adakan Konvoi, Artis Ini Bawa Mobil Langka

Share:

Anak muda pecinta mobil klasik (ASIK) rasanya cukup asing juga di telinga. Karena biasanya penggemar mobil tua atau mobil klasik ini adalah kalangan orang dewasa. Tapi di komunitas yang baru berdiri pada Juli 2020 ini cukup berbeda. Ada puluhan anak muda yang masih berusia di bawah 30 tahun yang menggemari mobil tua. Pada akhir pekan kemarin tepatnya Minggu pagi (31/1/2021), ASIK menggelar rolling santai atau konvoi. 



Rolling santai ini merupakan salah satu agenda kumpul rutin yang biasanya diadakan oleh ASIK. Rolling santai ini dimulai dari area parkir mall Cilandak Town Square (CITOS) menuju Pantai Indah Kapuk (PIK). Sebelum memulai perjalanan, ASIK memulai dengan doa bersama serta briefing mengenai konvoi yang bakal dilakukan.Bagus, Ketua Pelaksana pagi itu mengatakan jika diharapkan kedepannya bisa semakin rutin mengadakan acara seperti ini. “Rolling ini hanya wadah mengumpulkan anak muda yang doyan keluyuran aja sih,” Dihadiri Puluhan Mobil Tak disangka animo peserta konvoi ternyata sangat baik. Terbukti mobil yang berhasil mendarat di area parkir CITOS mencapai lebih dari 30 unit. Mobil yang datang pun bervariasi. 


Mulai dari Mercedes-Benz, Toyota, Suzuki, BMW, Volvo, Volkswagen, dan Honda. Namun mayoritas memang diramaikan oleh Mercedes-Benz keluaran lawas. Yang suasana semakin seru adalah kedatangan Imam Darto di rolling tersebut. Imam Darto sendiri merupakan komedian yang juga presenter dan penyiar radio.Pria yang karib disapa Darto ini juga membawa mobil klasik yang cukup langka. Pagi itu Darto membawa Mercedes-Benz S-Class berkelir biru produksi 1975 dengan kode bodi W116. Di Indonesia mobil ini lebih dikenal dengan nama Mercy Barong. Kehadirannya sontak membuat kerumunan peserta menjadi pecah kegirangan lantaran bisa melihat dari dekat Mercy Barong dengan kondisi yang apik.