ALL NEW ERTIGA INDONESIA (ANE_ID) GERAKAN PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR WILAYAH JAWA BARAT- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

ALL NEW ERTIGA INDONESIA (ANE_ID) GERAKAN PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR WILAYAH JAWA BARAT

All new ertiga Indonesia

Akibat hujan deras yang terus berlangsung di Indonesia pada periode awal tahun 2021 ini terutama khsusnya di wilayah area Jawa barat, Setidaknya 10 kabupaten dan kota di Jawa Barat mengalami bencana banjir, longsor, dan angin kencang. Dampak yang paling terasa yaitu bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Barat.

Menanggapi bencana tersebut, Komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) tergerak untuk melakukan gerakan peduli masyarakat terdampak banjir di wilayah Jawa Barat tersebut. Untuk target lokasi terdampak banjir di daerah Jawa Barat yang sangat terasa dampaknya yaitu di wilayah Indramayu dan Karawang. Oleh karena itu, All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) melakukan tinjauan dan memberikan bantuan berupa makanan dan bahan pokok yang diwakilkan oleh ANE_ID Chapter Cirebon Raya dan Chapter Purwasuka.


Ketua Umum All New Ertiga Indonesia (ANE_ID), Om Galaxy, mengucapkan terima kasih kepada seluruh member ANE_ID yang telah mensukseskan acara ini khususnya kepada ANE_ID Cirebon Raya Chapter & Purwasuka Chapter. Kemudian beliau juga menyatakan bahwa Kegiatan Positif berupa Gerakan Peduli Masyarakat Terdampak Banjir Wilayah Indramayu & Karawang yang diwakilkan oleh ANE_ID Cirebon Raya Chapter & Purwasuka Chapter ini adalah kegiatan yang sangat penting dilakukan karena banyak sekali korban terdampak banjir tersebut dan ditambah dengan kondisi pandemi yang belum usai ini pasti sangat membutuhkan uluran bantuan tangan kita. 


Mengutip pernyataan dari Ketua Chapter Cirebon Raya (Om Rifqi) dan Purwasuka Chapter (Om Dwi) bersama Ketua Umum ANE_ID (Om Galaxy) yang langsung meninjau lokasi area banjir, mereka sangat tersentuh sekali ketika melihat dampak yang ditimbulkan dari banjir tersebut sangatlah membuat hati terenyuh. Kondisi bangunan yang rusak, harta benda yang sudah tidak bisa diselamatkan, kurangnya pasokan air bersih dan pakaian bersih. Kami semua berharap agar bencana ini segera berakhir dan dapat hidup normal kembali pasca bencana banjir tersebut. Kami berharap agar komunitas kami ANE_ID ini tetap terus dapat melakukan hal hal positif untuk membantu sesama. 

Lihat tentang ANE_ID: All new ertiga Indonesia