ANLOC Indonesia, wadah komunitas penggemar mobil All New Livina telah deklarasi- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

ANLOC Indonesia, wadah komunitas penggemar mobil All New Livina telah deklarasi


BOGOR-- Demi menyambung rasa silaturahmi serta komunikasi para peggemar serta pemilik Nissan All New Livina, makanya terbentuklah komunitas. Adalah All New Livina Owner Community (Anloc) Indonesia.

Komunitas yang anggotanya terus berkembang ini telah melakukan deklarasi pada Minggu (28/2/2021) di Tamana Budaya, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Anloc Awaludin, deklarasi dilakukan dengan pembatasan peserta serta protokol kesehatan yang ketat, mengingat sedang dilakukan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Di Taman Budaya kita melakukan deklarasi dengan peserta terbatas. Tapi Kami menyediakan live streaming serta virtual zoom bagi chapter se-Indonesia untuk mengikuti deklarasi ini," kata Om Awal sapaan akrab Awaludin. 

Dengan deklarasi ini, sambung Awal, Anloc sebagai wadah bagi perkumpulan pemilik dan penggemar mobil Nissan All New Livina bisa diakui sebagai tempat pengelolaan komunitas yang efektif antar anggota dan dunia otomotif lainnya. 


"Dengan ini Anloc Indonesia diakui secara nasional, dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa," terang Awal. 

Sementara itu, Ketrau Panitia Deklarasi Abdurozaq menyatakan acara deklarasi pada Sabtu (28/2) berkalan sukses dan lancara, meski dengan segala keterbatasa akibat Covid-19.

"Deklarasi komunitas kami berjalan dengan lancar. Alhamdulillah meski keterbatasan akibat Covid-19," terang Rozaq.

Diketahui, Anloc Indonesia telah terbentuk beberapa Chapter, di antaranya, Jakarta, Depok Bogor Raya, Tangerang, Jabar, Jateng, Jatim, Sumatera, Aceh, Sulses, Sulut dan Bali. 


Dukung terus Otoclub Indonesia: youtube Otoclub