Kegiatan Bakti Sosial Gerakan 1000 paket Pendidikan id42ner (Toyota Fortuner Club Of Indonesia ) Chapter Tangerang Raya- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Bakti Sosial Gerakan 1000 paket Pendidikan id42ner (Toyota Fortuner Club Of Indonesia ) Chapter Tangerang Raya

Komunitas ID42NER

Komunitas Id42ner Chapter Tangerang Raya telah berjalan lancar dan sukses menyelenggarakan kegiatan Baksos Gerakan 1000 paket Pendidikan yg di sebar untuk anak anak pelajar dari kaum dhuafa dan yatim piatu. Kegiatan ini di selenggarakan di Restoran Tondano Klub Golf Bogor Raya pada tanggal 12 Maret 2022.

Dalam kegiatan ini selain di hadiri oleh 67 member Id42ner beserta keluarganya, dihadiri pejabat setempat yg di wakili oleh Ibu Hj. Ade Yasin, SH, MH Bupati Kab Bogor, Bp. Letkol Cpm Anggun Hendryanto. SH., Msc Komandan Detasemen Polisi Militer Bogor, Bp. Drs. R. Makmun Namawi, Msi Camat Sukaraja Kabupaten Bogor dan Bp. Agus Ridho, SH., MH Kepala Satuan Pamong Praja Kab. Bogor. 

1000 paket pendidikan yg berhasil dikumpulkan akan segera di distribusikan kepada yg berhak di seluruh wilayah jabotabek.

“Luar biasa  kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitar kita yang mana dunia pendidikan baru mulai tatap muka sehingga kegiatan ini menambah semangat adik2 kita utk bersekolah, semoga donasi kawan2 semua berbuah keberkahan dan rejeki buat semuanya...aamiin” president id42ner Om Ari Yunanto mengapresisi kegiatan baksos tersebut dan semoga bisa menjadi kegiatan rutin.

“ Alhamdulillah.. niat kami untuk berbagi untuk masyarakat sekitar telah berhasil teraplikasi dengan baik dan lancar.. Gerakan 1000 paket pendidikan ini mustahil bisa kami lakukan tanpa dukungan dari semua member id42ner dan para sponsor…maka dari itu saya sebagai ketuplak kegiatan ini mengucapkan banyak terima kasih” Tutur ketuplak Om Roy Indarto.

Acara dimulai dari pukul 16.00 diawali sambutan dari bupati yg dilakukan secara on line dan disusul sambutan dari om Ari Yunanto (president id42ner),  Om Roy Indarto (Ketuplak),  Om Djoko Wiyono (Ketua Chapter Tangerang Raya)  beserta dandenpom dan pejabat lain nya dan tidak lupa sambutan,  ucapan terima kasih untuk sponsor dan penyerahan secara simbolis paket pendidikan kepada beberapa yayasan yatim piatu.

Di penghujung acara om Djoko Wiyono (DJ) sebagai Ketua Chapter id42ner TangRay mengapresisi dan bangga atas terlaksananya kegiatan baksos ini.. “sekali lagi  chapter TangRay menunjukan bahwa komunitas id42ner bukan hanya ajang untuk berbahagia bersama saja tetapi komunitas ini juga sebagai tempat untuk saling berbagi sesama” Tutur Om Djoko Wiyono (DJ) 

Acara ditutup tepat pukul 18.00 yg dilanjut ibadah sholat mahgrib berjamaah serta dilanjutkan gala dinner yg diiringi oleh grup band punakawan dari Resto Tondano.

Baca Juga: Deklarasi Komunitas Rocky Raize di tangerang