Komunitas Raize Dan Rocky (RR-ID) Mendeklarasikan Keberadaan nya Diwilayah Tangerang- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas Raize Dan Rocky (RR-ID) Mendeklarasikan Keberadaan nya Diwilayah Tangerang

Komunitas Raize Rocky Indonesia

Raize Rocky Indonesia Chapter Tangerang Raya mendeklarasikan keberadaannya di wilayah tangerang dan sekitarnya pada tanggal 27 Maret 2022. Sebuah kebanggaan bagi pemilik kendaraan kolaborasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Indonesia dengan adanya suatu wadah komunitas pengguna, pemilik kendaraan yang sejenis, sehingga dapat memudahkan dalam hal berkoordinasi tentang seluk beluk kendaraan yang tergolong masih baru, namun cukup besar penggunannya.

Adapun RRID Secara Nasional sudah terbentuk dari bulan November 2021 silam dan sudah mencapai kurang lebih 200 member dan terus akan bertambah seiring waktu berjalan.

Pada kesempatan deklarasi kali ini RR-ID memilih Oase Park sebagai lokasi acara, dan juga didukung oleh berbagai pihak pihak sponsor seperti Charles Wheels,GC Farm, Garda Oto, Thule , Morgan Garage, GT Radial dan juga media partner Tikum id dan Otoclub.

Acara berlangsung kidmat diawali dengan sambutan Ketuplak om GC dan langsung dilanjut Ketua Umum RR-ID Om pian, dalam kesempatannya Om pian memyampaikan bahwa komunitas ini baru hadir seiring dengan hadirnya kendaraan jenis baru ini, dan mengajak seluruh member untuk secara ikhlas membangun komunitas ini menjadi besar dan tetap dalam track kegiatan positif, namun tetap prioritas utama adalah keluarga dan pekerjaan nomer satu. Acara dilanjut dengan sambutan sambutan tamu undangan FK3O Pusat, FK3O Banten, IAS Tangray dan komunitas komunitas lain, dan pada akhirnya pembagian doorprize dr pihak sponsor.

Selamat atas deklarasi RR-ID Tangerang Raya, semoga kehadiran kami dapat menjadi hal yang positif bagi dunia Otomotif Komunitas dan tentunya dapat memjadi tauladan dalam hal kedisiplinan dan kepatuhan berlalu lintas. 

Baca Juga: Futsal Persahabatan Komunitas Silverians