Silverians Rayakan Hari Jadi Ke-9 Dengan Gelaran Tournamen Persahabatan Futsal Antar Komunitas- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Silverians Rayakan Hari Jadi Ke-9 Dengan Gelaran Tournamen Persahabatan Futsal Antar Komunitas

Anniversary SIlverians

Pada tanggal 16 februari 2013 silam, komunitas Silver Cars Community Indonesia terbentuk, dan tepat ditahun 2022 ini komunitas ini sudah mengepakkan sayapnya di kancah dunia otomotif komunitas roda -4 di indonesia.

Berbagai cerita, kebersamaan, kekeluargaan terjadi selama ini baik duka maupun suka, semua membentuk proses pendewasaan para pengurus dan member dalam hal berorganisasi.

Pada gelaran acara Anniversary ke -9 ini Silverians mengusung tema "9row Together With Passion, Family Spirit and Sportmanship" memberikan makna bahwa komunitas ini tumbuh besar tidak luput karena adanya semangat kekeluargaan dan juga sportifitas cara berfikir dari masing masing member yang tersebar diseluruh indonesia.

Acara puncak yang dilaksanakan adalah turnamen futsal persahabatan antar komunitas yang dikomandoi ketua pelaksana om Ricky PW dan juga dibantu oleh member-member lain dalam kepanitiaan.

Acara turnamen berlangsung pada tanggal 19 maret 2022 bertempat di Futsal Modern Golf & Country Club dan menghadirkan beberapa club komunitas lain untuk bertanding memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Beberapa club antara lain Calsic, WCC, Cityzen, Panther Mania, IBCC, ANE.id dan HJCI berlaga dalam event turnament persabatan kali ini.

Komunitas Silverians

Selain itu acara juga ditutup dengan rangkaian acara lainnya penyerahan hadiah pemenang, sambutan Ketua Umum Silverians, undangan IMI DKI, IAS dan FK3O serta perayaan anniversary dengan simbol tiup lilin kue tart. 

Dalam sambutan Ketua Umum Om Andreas menyampaikan bahwasannya Silverians akan menjunjung tinggi nilai nilai kekeluargaan dan juga akan selalu menjaga komunitas ini agar tetap guyub, solid dan bersahabat dengan komunitas lain dan juga forum-forum paguyuban komunitas. 

Tentunya gelaran acara ini tak luput dari dukungan berbagai pihak mensukseskan acara ini. 

1. Modern Golf & CC

2. Evoria Community

3. RS. Yarsi

4. OttoBan 

5. Morgan Garage

6. Burstgerr

7. Car Booster Energi

8. Astro Wheels

9. GT Radial

10. RBM

11. PT. Nusa Jaya Pratama

12. Kimia Farma

13. Fituno 

14. The Lux

15. Garda Oto

16. Minicon

17. SJ_Food99

18. Thule

19. Kopi Sasca

20. Garasi.id

Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat guyub dan ramai dan pada gelaran turnamen ini sebagai juaranya adalah......

Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam gelaran acara Anniversary ke-9 tahun 2022, semoga tahun esok akan jauh lebih baik lagi. 


Baca Juga: Silverians Chapter Bekasi Dan Jakarta Rayakan HUT Ke-9