Peresmian Pertama All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Cirebon Raya- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Peresmian Pertama All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Cirebon Raya

Komunitas Ertiga

Jumat 1 Januari 2020 - Merupakan hari yang sangat special bagi komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID). Karena pada hari tersebut adalah hari peresmian sekaligus pembukaan pertama untuk wilayah Cirebon atau yang disebut ANE_ID Cirebon Raya Chapter. Bertempat di sebuah villa di Kuningan, momen pembukaan dan peresmian ANE_ID Cirebon Raya Chapter ini dihadiri oleh para member yang berdomisili di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Agenda dari pembukaan dan peresmian ANE_ID Cirebon Raya Chapter yaitu Silaturahmi antar member ANE_ID, Syukuran peresmian ANE_ID Cirebon Raya Chapter, Berdoa bersama, Pemotongan tumpeng, Makan bersama, Pemilihan Ketua Chapter, Obrolan santai, dan kemudian ditutup dengan penempelan stiker ANE_ID.

All new ertiga Indnonesia

Acara peresmian ANE_ID Cirebon Raya Chapter ini yaitu mengusung tema kekeluargaan sesuai dengan jargon Komunitas Suzuki All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) yaitu “ANE_ID MY FAMILY”. Yang bermakna Komunitas Mobil yang bukan hanya memamerkan mobilnya tetapi, memamerkan kedekatan yang erat serta memiliki rasa kekeluargaan, menganggap member seperti keluarga tanpa saling mengkotak-kotakan.

Ketua umum Komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID), Khaosai Galaxy juga turut mengucapkan selamat atas peresmian dan pembukaan ANE_ID Cirebon Raya Chapter. Beliau berpesan kepada Om Rifqi selaku ketua Cirebon Raya Chapter terpilih dan berharap dengan adanya Chapter di Cirebon ini bisa meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan di area Cirebon dan sekitarnya, menebarkan kegiatan-kegiatan positif agar komunitas ANE_ID dikenal dengan kekompakan dan hal-hal yang positif nya. Sekali lagi selamat untuk ANE_ID Cirebon Raya Chapter. ANE_ID MY FAMILY.