Mobilio Indonesia (MOI) Jakarta turun ke jalan berikan bantuan- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Mobilio Indonesia (MOI) Jakarta turun ke jalan berikan bantuan

Mobilio Indonesia Jakarta Raya
Mobilio Indonesia Jakarta Raya
Menyadari dari dampak corona yang terjadi saat ini, komunitas Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya merasa terketuk untuk perduli terhadap sesama. Kegiatan tersebut menjadi suatu kewajiban bagi mereka, dan diadakannya bakti sosial dengan pembagian di masing-masing wilayah. 

Uno, Selaku ketua pelaksana dari kegiatan tersebut menjelaskan, bakti sosial yang dilaksanakan tidak terlepas dari peraturan pemerintah, untuk anggota yang turun kejalan diwajibkan untuk  tetap mematuhi aturan PSBB dengan memakai masker dan sarung tangan, Serta tidak lupa untuk yang melaksanakan kegiatan tersebut dibatasi hanya beberapa member. Isi dari paket tersebut meliputi sembako, hand sanitizer dan masker. 

Untuk di Jakarta sendiri pembagian dibagi menjadi 5 wilayah yaitu Jakarta barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Dimana pada lokasi tersebut ditugaskan kepada member sesuai domisili wilayah tersebut. 

Untuk kordinator diwilayah utara sendiri, mereka memfokuskan pembagian paket tersebut diutamakan kepemukiman warga yang memang saat ini sedang mengalami kesulitan yang diakibatkan dari dampak corona tersebut. 

Baksos Mobilio indonesia Jakarta

Besar harapan mereka agar pandemi Corona ini dapat selesai agar mereka dapat kembali menjalankan aktifitas kumpul bersama keluarga komunitas Mobilio Indonesia khususnya chapter Jakarta Raya. serta semoga apa yang mereka lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Ucapan terima kasih juga dipanjatkan untuk Zainal Arief S dan member MOI Chapter Jakarta Raya yang turut serta membantu sampai terlaksananya acara ini.

Baca selengkapnya: Mobilio Indonesia (MOI) Ciayumajakuning bagikan 1000 masker