Indonesia OffRoad Federation gelar bakti sosial ke masyarkat Bojonegoro- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Indonesia OffRoad Federation gelar bakti sosial ke masyarkat Bojonegoro

Indonesia Offroad Federation
Indonesia Offroad Federation
Komunitas otomotif yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Bojonegoro, bekerjasama dengan PT Realfood pada Sabtu (18/04/2020) menggelar kegiatan bakti sosial "IOF Peduli, Realfood Berbagi" dengan membagikan 1.000 nasi kotak dan 2.500 masker, kepada masyarakat Bojonegoro. 

Menurut salah satu anggota IOF Bojonegoro, Iwan Kristian menyampaikan bahwa kegiatan IOF Peduli tersebut merupakan kegiatan sosial dengan maksud ingin membantu masyarakat terdampak virus Corona, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro. "Semoga dengan kegiatan Ini sedikit membantu masyarakat terdampak virus Corona," tutur Iwan Kristian.

Kegiatan tersebut guna membatu masyarakat yang ekonomi menurun akibat pandemi virus Corona (Covid-19). Anggota komunitas otomotif IOF Bojonegoro, menggelar kegiatan bakti sosial " IOF Peduli, Realfood Berbagi" dengan membagikan 1.000 nasi kotak dan 2.500 masker, kepada masyarakat kurang mampu di Bojonegoro. Sabtu (18/04/2020)

Iwan menjelaskan bahwa dalam kegiatan kali ini dengan sasarannya tukang ojek pengkolan, pedagang tepi jalan, bengkel, tambal ban dan masyarakat kurang mampu lainnya, yang dimulai dari wilayah timur Bojonegoro, yakni Kecamatan Kapas, Balen, Sumberrejo, Sroyo, dan Baureno. Untuk wilayah barat Bojonegoro, di Desa Pungpungan, Kalitidu, Purwosari, dan Padangan. Sedangkan untuk wilayah selatan di Kecamatan Dander dan Temayang. 

"Semoga pandemi virus Corona ini lekas berahir dan kita semua dapat beraktivitas seperti semula," kata Iwan Kristian. Sementara itu Ketua Pengcab IOF Kabupaten Bojonegoro, Budi Irawanto, yang juga selaku Wakil Bupati Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Realfood yang telah bekerjasama dengan memberikan dukungan dalam kegiatan IOF Peduli, dalam rangka membantu masyarakat terdampak Virus Corona. 

"Harapan kami kerjasama ini tidak berhenti di sini saja, karena kita belum tahu sampai kapan wabah ini berakhir, " kata Budi Irawanot. Dalam kegiatan IOF Peduli tersebut diikuti oleh komunitas Jeep dari klub Banteng Merah Offroad,SJI Bojonegoro, SKIn Bojonegoro, TDI Bojonegoro, dan Baurenoo 4x4.

Baca selengkapnya: Dampak corona terhadap komunitas