Rescue IMI DKI Jakarta Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Rescue IMI DKI Jakarta Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Rescue IMI DKI Jakarta

Rescue IMI DKI Jakarta Bersama Tim Relawan Kemanusiaan Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru, Rescue IMI DKI Jakarta bersama gabungan organisasi lainnya mengirimkan bantuan berupa logistik dan sumber daya manusia untuk membantu warga korban erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Para relawan kemanusiaan yang berasal dari Organisasi Gerak BS, Gakeslap, TOF, SIPUT 4*4, TRABAZ, KAFEIN, IVO, COMBAT, SILVERIANS, MOTORLEDIS, W124, XABRE OWNER JAKARTA, HAE, MONASCO, DUMORS,Yayasan Persaudaraan Bhakti Nusantara (YPBN), Otoclub Dan Tim media suarapersatuan.com menyerahkan langsung bantuan logistik kepada masyarakat di Pronojiwo, Kebongan, Lumajang , Jawa Timur.

Ketua Rescue IMI DKI Jakarta, Ivan gustian mengapresiasi bentuk kepedulian dari berbagai organisasi yang secara kolektif telah menghimpun bantuan logistik untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru.

Kita tidak melihat bantuan apa yang diberikan, tapi yang kita berikan sebagai wujud rasa kepedulian dan kebersamaan dalam bentuk kolaborasi dari pelbagai organisasi untuk Lumajang. Ini bentuk kesetiakawanan, kebersamaan, kerja sama yang betul-betul kita wujdukan dengan nyata,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Keadilan bangun Solidaritas (Gerak BS) Aroem Hadiatie Alzier menuturkan, kolaborasi dalam bentuk misi kemanusiaan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang menjadi korban dan terdampak erupsi Gunung Semeru.

Saat ini kita mengirim dan menyerahkan langsung bantuan logitik untuk masyarakat terdampak erupsi gunung semeru di lumajang, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak erupsi. Tukas Aroem Hadiatie Alzier. 


Baca Juga: Rescue IMI DKI Gelar PPGD daj RJPO Training