Komunitas Velozity, Berbagi Kasih Natal Bersama Adik-Adik Panti Asuhan Bakti Mulia- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas Velozity, Berbagi Kasih Natal Bersama Adik-Adik Panti Asuhan Bakti Mulia

Komunitas Velozity

Manado – Perwakilan rekan velozers Manado Sulawesi Utara pada hari Kamis (23/12) bergerak menyalurkan bantuan bakti sosial menyambut Hari Natal untuk adik – adik Panti Asuhan Bakti Mulia yang terletak di Kecamatan Wanea Kota Manado. Menuju era baru new normal dalam menghadapi persiapan endemic Covid-19 yang masih belum berakhir, tidak mengurangi semangat para velozers panggilan akrab member Veloz Community untuk terus berkolaborasi mengadakan kegiatan – kegiatan dengan para anggotanya. Pengurus pusat Velozity yang dilaksanakan oleh Koordinator Chapter menggalang donasi kurang lebih 6 (enam) hari tanggal 17 – 22 Desember 2021 ke WA Group Velozity Nasional sebelum disalurkan ke Panti Asuhan Bakti Mulia. Dalam waktu yang singkat itu berhasil mengumpulkan bantuan sejumlah Rp 5.250.000,- (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity melalui via telp bersama perwakilan velozers yang berkesempatan hadir memberikan donasi langsung menyampaikan terima kasih atas terkumpulnya dana dari rekan – rekan velozers dan acara Bakti sosial ini. "Alhamdulillah dan Puji Tuhan, kami masih bisa sedikit berbagi kepada sesama dan terima kasih velozers perwakilan wilayah terdekat atas partisipasinya yang telah melaksanakan penyerahan donasi ini, semoga bisa membantu sedikit operasional panti dan memberikan semangat keceriaan dan kebahagiannya untuk adik – adik panti dalam penyambutan Hari Natal" Ujar Bambang Bangun Wibowo di Jakarta. 

Dari hasil danasi tersebut setelah dilakukan koordinasi ke pengurus panti donasi yang diberikan adalah keperluan sembako, uang tunai yang rencananya nantinya bisa dipergunakan untuk menunjang kebutuhan operasional Panti Asuhan. Panti Asuhan Bakti Mulia ini dihuni oleh sekitar 25 (dua puluh lima) anak – anak dan balita yang hanya dibantu oleh 2 (dua) orang pengurus saja, dimana Velozers yang berkesempatan hadir pada hari ini diwakili oleh om Roykane V-1719 dan Marcelo V-0808 yang melakukan kunjungan pada sore hari. Kiranya kegiatan bakti sosial Natal ini dapat memberikan semangat kebahagiaan dan keceriaan untuk anak-anak dalam menyambut dan merayakan Hari Natal bersama-sama. 

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 25 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.