Berikan Penghargaan Kepada Member Berprestasi, Calsic Gelar "Calsic Awards 2021"- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Berikan Penghargaan Kepada Member Berprestasi, Calsic Gelar "Calsic Awards 2021"

Calsic Awards 2021

Mengawali tahun 2022, salah satu komunitas terbesar di Indonesia yang sudah memiliki 61 Chapter se Indonesia dan 6000 member sampai tahun ini. "Calya Sigra Club" atau yang dikenal Calsic memberikan apresiasi kepada member aktifnya, acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 January bertempat di BallRoom Hotel D'Prima Tangerang dihadiri sekitar 150 peserta dari berbagai daerah, salah satu nya berasal dari Mojokerto, Bandung, dan  Purwakarta.  acara dimulai pada pukul 14.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib. 

Calsic Award 2021 yang diselenggarakan ini dibagi melalui beberapa kategori, salah satunya adalah "Best person of the year, best Chapter, Best thalent Achievment", dan 3 Nominasi best regional "Regional Sumatera, Regional Jawa Bali Nusra, dan Regional Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Penilaian pada pemenang juga melalui beberapa point yang sudah ditetapkan olah panitia. Pemenang pertama pada kategori best Chapter Regional Sumatera dan kepulaan sekitar dimenangkan oleh Chapter Jambi, dan pemenang pada kategori best person Regional Jawa-Bali-Nusra dimenangkan oleh tante Meyta yang berasal dari Jawa Tengah. 

Acara terbatas dengan kuota 2 sampai 3 orang perchapter ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para membernya, tidak hanya itu, member yang tidak mendapatkan undangan juga dapat menikmati keseruan acara tersebut melalui live streaming pada channel Youtube resmi Calsic. 
Tim Rescue IMI DKI Jakarta

Tim "Rescue IMI DKI Jakarta" turut serta menyaksikan keseruan acara tersebut. Tidak hanya itu, peserta yang hadir juga disuguhkan beberapa hiburan live musik dan live DJ. Ratusan Door Price pun disediakan pihak panitia untuk para peserta yang hadir. "Om Cahyo" Selaku ketua umum Calsic menuturkan, Acara tersebut guna mempererat hubungan keluarga sesama member, dan member berprestasi yang sudah mengharumkan nama calsic patut diberikan apresiasi". Acara tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengecek suhu tubuh pada pintu masuk dan memastikan para peserta yang hadir dalam kondisi sehat.