VELOZITY GELAR BAKTI SOSIAL DI MASJID AL-BAROKAH TASIKMALAYA PADA TOURING KEMERDEKAAN KE-6- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

VELOZITY GELAR BAKTI SOSIAL DI MASJID AL-BAROKAH TASIKMALAYA PADA TOURING KEMERDEKAAN KE-6

Baksos Velozity

Tasikmalaya – Velozity, sebuah komunitas mobil Toyota dibawah naungan resmi Toyota Owner Club (TOC), mengadakan event Touring Kemerdekaan ke-6 pada tanggal 7-8 Oktober 2023, bertempat di Kampung Singdangkasih Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari Kota  Tasikmalaya . Event ini di ikuti oleh sekitar 50 member Jakarta Veloz Community (JVC) berserta anggota keluarga. Bekerjasama dengan DKM Masjid Al-Barokah, Velozity menggelar program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan berupa puluhan mushaf  Al-Quran , sarung, mukena dan perlengkapan ibadah lainnya juga bergotong royong membantu mengecat depan gerbang Masjid Al – Barokah. 

Seperti pada event tahun sebelumnya yang sudah menjadi tradisi sebelum acara CSR dilakukan pada malam harinya dilakukan kegiatan internal Jakarta Velozity Chapter (JVC) berupa gala dinner keluarga, fun games keluarga dan diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang games dan doorprize dari sponsor yang menariknya adalah panitia menyiapkan semua hadiah doorprize untuk semua yang hadir.

Ketua Yayasan Masjid Al – Barokah , KH Aceng Bahrul, Spdi menyambut gembira positif adanya inisiatif dari  komunitas  JVC tersebut. "Tentu kami apresiasi ketika banyak  komunitas  memberi kontribusi dalam membantu syiar Islam dan inisiatif  komunitas  JVC layak diteladani,  kata dia. Ketua Komunitas JVC H. Dede Nofriza sengaja mengisi rangkaian touring Kemerdekaan dengan mengusung tema  Jakarta  Velozity Chapter Mengabdi untuk Negeri" ini dengan menggelar  bakti sosial.

"Intinya kita akan terus berupaya memelihara persatuan dan kebersamaan dengan cara masing-masing demi kemajuan NKRI," kata H. Dede di amini Ketua panitia Michael Wiridinata. Melalui acara seperti ini, pihaknya ingin menebar semangat persatuan, toleransi dan saling menolong diantara sesama anak bangsa. Selain itu juga bisa menumbuhkan kepedulian kepada sesama, sehingga bisa mewariskan hal-hal yang sangat positif bagi masyarakat, terutama para member JVC Kegiatan Touring Kemerdekaan ini bukanlah yang pertama diwakili oleh Jakarta

Velozity Chapter (JVC). Ketua Jakarta Velozity Chapter, H. Dede Nofriza mengatakan, Sebelumya Jakarta Velozity Chapter (JVC) sudah mengadakan 5 kali Touring Kemerdekaan. Yakni dengan program CSR Penanaman Pohon di Rest Area KM.87 Lembang Jawa Barat, Program penyuluhan kepada masyarakat tentang Bahaya Narkoba di Ciwidey Jawa Barat, Program Perbaikan & pengecatan fasilitas umum MCK di Garut Jawa Barat, program CSR pengadaan tempat sampah di Rest Area KM.102 Cirebon Jawa Barat, Pengenalan & Pemahaman, serta Dampak Stunting atau Gizi di Desa Pucung Lor Kecamatan Kroya