MUSYAWARAH BESAR VIII NISSAN LIVINA CLUB 2023- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

MUSYAWARAH BESAR VIII NISSAN LIVINA CLUB 2023

Nissan Livina Club

Tepat 21 Oktober 2023, Nissan Livina Club (NLC) mengadakan pesta demokrasi yang diadakan 3 tahun sekali, yaitu Musyawah Besar ke-8 yang bertempat di Graha Hartika, Bekasi.  Jika Mubes yang lalu (tahun 2020) dilaksanakan secara daring (online) dikarenakan dilaksanakan saat masa pandemi Covid-19, maka Mubes kali ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu daring (online) dengan menggunakan media rapat virtual lewat Zoom dan secara luring (offline) di Graha Hartika. Panitia Mubes VIII NLC dengan memutuskan untuk melaksanakan acara Mubes secara hybrid dengan mempertimbangkan agar anggota NLC dari luar Jabodetabek juga bisa mengikuti acara ini.

Pesta demokrasi 3 tahunan ini secara aklamasi berhasil memilih Om Wahyudi Warshudi NLC-0702 sebagai Ketua Umum Nissan Livina Club periode 2023-2026 dan juga memilih 5 orang anggota sebagai Dewan Pengawas untuk periode yang sama. Tak kalah penting juga, Mubes kali ini menghasilkan beberapa amandemen (perubahan) pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Nissan Livina Club dan merumuskan berbagai kegiatan untuk dilaksanakan oleh Ketua Umum yang baru beserta jajaran pengurusnya. Mubes kali ini menjadi tambah spesial karena Pengurus 2020-2023 berhasil membawa Nissan Livina Club menjadi komunitas yang berbadan hukum yang terdaftar di Kemenkumham.

Mubes VIII Nissan Livina Club ini dihadiri oleh anggota dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Riau, Sumatera Barat, Bali dan anggota dari daerah lainnya. Terlihat begitu besarnya antusiasme anggota dalam mengikuti pesta demokrasi yang berlangsung 3 tahun sekali ini.