VELOZ COMMUNITY ( VELOZITY ) GELAR KEGIATAN POSITIF DENGAN TEMA GO GREEN BEKERJASAMA DENGAN BENGKEL RESMI AUTO2000- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

VELOZ COMMUNITY ( VELOZITY ) GELAR KEGIATAN POSITIF DENGAN TEMA GO GREEN BEKERJASAMA DENGAN BENGKEL RESMI AUTO2000

Uji Emisi

Dalam mengikuti teknologi otomotif yang ramah lingkungan serta melihat di sekitar polusi udara yang terus meningkat, Velozity mengadakan Kegiatan yang bertemakan “ Go green ” yaitu Uji Emisi dan Coaching mengenai teknology Hybrid yang diikuti oleh member se-Jabodetabek dengan kendaraanToyota Avanza Veloz semua varian.

Kegiatan pertama yang dilakukan oleh Veloz Community (Velozity) setelah sampai di lokasi bengkel resmi Auto2000 Kalimalang yaitu melakukan Registrasi yang kemudian dilanjutkan dengan Uji Emisi setiap kendaraan member. Dalam Uji emisi ini member dapat mengetahui kendaraan yang setiap harinya dipakai apakah sudah memenuhi syarat untuk ramah lingkungan, dari seluruh kendaraan member yang hadir hasil dari Uji Emisi tersebut telah memenuhi syarat dari aturan yang ada. Apabila jika ada salah satu kendaraan tidak memenuhi syarat maka pihak bengkel akan segera melakukan service dimana tujuan akhirnya hasil uji emisi yang di test harus memenuhi syarat yang di tentukan.

“Dari kegiatan ini semoga member dapat mengetahui keadaan mobilnya sudah memenuhi syarat atau tidak dalam test uji emisi agar tidak berefek kepada polusi udara di sekitar lingkungan juga dan juga member dapat mengetahui teknologi mesin Hybrid yang ramah lingkungan serta terakhir silaturahmi member yang hadir dapat lebih saling mengenal.”Ujar Hermanu Lukito, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam sambutannya.

Kegiatan selanjutnya adalah Coaching mobil Toyota Hybrid yang di presentasikan oleh salah satu Trainer dari Auto2000 dan juga sekaligus salah satu member Velozity. Dalam presentasinya mengenalkan mulai dari cara kerja sistem mobil hybrid, keunggulan serta perawatan dari mobil hybrid itu sendiri. Antusias member sangat terlihat saat trainer mulai menjelaskan sistem kendaraan hybrid dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan ke pihak trainer mengenai teknologi ini. Tidak hanya menerangkan sistem teknologi hybrid, trainer juga bahkan membuat beberapa pertanyaan kepada seluruh member mengenai teknology hybrid ini agar dapat menguji pengetahuan member setelah di training.

Agenda Selanjutnya adalah Test Drive kendaraan Hybrid yang telah di siapkan oleh pihak Auto2000 yaitu dua kendaraan Hybrid Toyota Innova Zenix dan Yaris cross. Di sini pun member sangat tertarik mencoba bagaimana rasanya membawa kendaraan hybrid tersebut. Setelah Test Drive member dapat membandingkan ke depannya mana yang lebih unggul antara kendaraan Konvensional dengan Hybrid ini. Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pihak bengkel Resmi Auto2000 Kalimalang yang telah support kegiatan ini khususnya om Ekowati selaku Technical Leader sekaligus trainer dalam acara ini dan om Deni selaku Kepala Bengkel Auto2000 Kalimalang serta perwakilan dari Toyota Astra Motor ( Tam ) Om Rendy, semoga dengan kegiatan ini lingkungan di area Jabodetabek khususnya dapat mengurangi polusi udara yang semakin meningkat.