Rescue IMI DKI Jakarta Gelar PPGD Dan RJPO Training- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Rescue IMI DKI Jakarta Gelar PPGD Dan RJPO Training

Rescue IMI
Pelatihan Pertama Gawat Darurat (PPGD) Dan Resusitasi Jantung Pernapasan Dan Otak (RJPO) digelar oleh Rescue IMI DKI Jakarta pada 30 - 31 Oktober 2021. Bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, peserta yang terdiri dari anggota KR2, KR4, Relawan dan Profesi siap menerima materi pelatihan yang disiapkan oleh pengurus Rescue IMI DKI Jakarta. 

Ketua Rescue IMI DKI Jakarta, Ivan Gustian menjelaskan PPGD Dan RJPO merupakan program kerja Rescue IMI DKIyang diikuti oleh KR2 dan KR4 sebagai Anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) di DKI Jakarta. "Saat ini program kerja Rescue IMI DKI Jakarta lebih kepada penguatan materi yang bersifat kedaruratan (tindakan cepat) saat menolong korban kecelakaan di jalanan,baik saat touring komunitas maupun di saat terjadi bencana alam Semoga PPGD Dan RJPO ini berjalan lancar dan menjadi manfaat bagi kita Semua". Tukas Ivan Gustian.

Sementara itu, Firman Kaendrana Ketua Pelaksana dan OKI Firman, Sekretaris Rescue IMI DKI Jakarta menyampaikan seluruh rangkaian kegiatan PPGD dan RJPO akan diisi oleh pemateri yang kompeten di bidangnya sehingga para peserta dapat memahami dan menjadikan PPGD Dan RJPO sebagai media pembelajaran dalam memahami ilmu kesiagaan sebagai anggota Rescue.

PPGD Dan RJPO ini adalah rangkaian program kerja Rescue IMI DKI Jakarta, kedepan kami akan terus berkegiatan dengan melibatkan anggota KR2 dan KR4 yang tergabung di IMI sebagai Induk Organisasi Rescue IMI DKI Jakarta. Dalam pelaksanaan PPGD Dan RJPO ini kami juga didukung oleh berbagai pihak yang memiliki kesamaan visi dengan Rescue IMI DKI Jakarta. Tandas Oki Firman.
  


Baca Juga: Rescue IMI DKI Jakarta Peduli korban kebakaran suku Baduy Luar