Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Korban Kebakaran Suku Baduy Luar- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Rescue IMI DKI Jakarta Peduli Korban Kebakaran Suku Baduy Luar

Rescue IMI DKI Jakarta

Rescue IMI DKI Jakarta menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban  kebakaran di Kampung Cepak Huni Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Ivan Gustian, menerangkan pihaknya datang di perkampungan suku baduy luar untuk menyerahkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras, susu, gula, kopi serta kebutuhan pokok lainnya seperti selimut yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat baduy luar yang menjadi korban kebakaran. “Rescue IMI DKI terpanggil untuk melakukan bantuan sosial dan tindakan sosial atas bencana musibah kebakaran yang menimpa saudara kita suku Baduy luar.” Tegas Ivan Gustian.

Dijelaskannya, kehadiran Rescue IMI DKI Jakartadi Perkampungan suku baduy luar merupakan perwujudan dari philosofi semangat wing relawan Rescue IMI DKI " siap melangkah kemana saja dalam rangka memberikan bantuan sosial, bakti sosial dan aksi sosial. dengan sigap, cepat dan tepat.”

“Semoga kegiatan sosial Rescue IMI DKI Jakarta, perwakilan club' dan komunitas KR2 dan KR4 di Baduy ini bisa membantu dan meringankan masyarakat Baduy”.Tutup Ivan Gustian. Sementara itu, kepala Dusun Cepak Huni, Cibeok Punjadi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Rescue IMI DKI Jakarta.

Kami masyarakat Kampung Cepak Huni Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak ( di baca Baduy Luar ) mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu dari Rescue IMI DKI Jakarta, perwakilan club' dan komunitas KR2 dan KR4 yang sudah membantu kami. Terima kasih sudah datang jauh jauh dari Jakarta untuk membantu kami disini. Terangnya. 


Baca Juga: Rescue IMI DKI Jakarta Dalam Acara Donor Darah