RAYAKAN ANNYVERSARY KE-8th JAKARTA VELOZITY CHAPTER (JVC) GELAR BERAGAM KEGIATAN DAN EDUKASI PEDULI LINGKUNGAN- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

RAYAKAN ANNYVERSARY KE-8th JAKARTA VELOZITY CHAPTER (JVC) GELAR BERAGAM KEGIATAN DAN EDUKASI PEDULI LINGKUNGAN

Velozity CSR Tong Sampah

Jakarta – Jakarta Velozity Chapter (JVC), Salah satu chapter Veloz community yang memiliki ratusan member Khusus wilayah DKI Jakarta. Merupakan salah satu chapter dalam Veloz Community yang merupakan komunitas dalam naungan resmi Toyota Owner Club (TOC), Pada event Rangkaian Anniversary Jakarta Velozity Chapter yang ke-8th (April - Mei 2022), berkerja sama dengan Tunas Toyota Pasar Minggu serta didukung oleh sponsor yang sering mendukung setiap kegiatan acara chapter seperti DS Mandiri auto, Elvan Otomotif, STP, Bandar Per, Protoflex, Pondok Salero, Dwatch dan ArmorAll, Menggelar program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Silaturahmi Member dan Bakti Sosial serta Edukasi melakukan Pengenalan terhadap anak akan pentingnya Peduli terhadap Lingkungan. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Jakarta Velozity Chapter (JVC) dengan mengajak seluruh keluarga. Ketua Jakarta Velozity Chapter, Fannyansyah mengatakan, “Sebelumya Jakarta Velozity Chapter (JVC) sudah mengadakan Pembagian Takjil di lima wilayah di Jakarta timur (2 Masjid di daerah Cipinang), Jakarta Barat (Panti Asuhan Uswatun Hasanah), Jakarta Utara (Panti Asuhan Yatim Piayu Al-Khairiyah), Jakarta Selatan (driver Ojek Online) dan Pusat (Warga sekitar jalan Kemayoran) setelahnya dilanjutkan dengan buka Bersama dan Tiup Lilin serta berkunjung ke member Alumni yang sudah mendahului dengan mengunjungi istri dan anak yang juga menjadi bagian dalam keluarga Jakarta Velozity Chapter”. Tak sampai disitu rangkaian kegiatan JVC dilanjutkan dengan Gathering member JVC yang ditandai dengan Pelepasan keberangkatan serta Service Bersama di Tunas Toyota Pasar Minggu dan di Akhiri dengan JVC Car Camp di Pondok Kapilih Bogor dengan Kegiatan yang cukup meriah serta penuh keakraban. Salah satu kegiatan utama dengan program CSR Pemberian tong sampah dan Mengedukasi Penanaman Pohon di Lokasi Acara Bogor Jawa Barat, mampu memberikan nilai lebih karena mengajak anak untuk menanam pohon guna mengedukasi mereka tentang pentingnya Peduli Tehadap Lingkungan. 

Seperti pada event tahun sebelumnya yang sudah menjadi tradisi sesudah acara CSR dilakukan pada malam harinya dilakukan kegiatan internal Jakarta Velozity Chapter (JVC) berupa gala dinner keluarga, fun games keluarga dan diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang games dan doorprize dari sponsor yang menariknya adalah panitia menyiapkan semua hadiah doorprize untuk semua yang hadir yang bedasarkan dari Seluruh Sponsor. Lets Makes History tahun ini dipilih menjadi tema dalam kegiatan, Fanny Mengatakan, Karena itu agar seluruh unsur melibatkan member baik dari keluarga dan juga seluruh masyarakat. Tahun ini tema tersebut agar menjadi pengingat khususnya anak-anak bahwa kebersamaan dan kepedulian menjadi bekal utama dalam setiap proses sejarah kehidupan. “Harapannya kedepan Jakarta Velozity Chapter mampu melakukan kegiatan yang bisa mencangkup lebih luas dan bisa bermanfaat bagi masyarakat”. 

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2300an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 25 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.