Putihkan Cikarang, White Car Community (WCC) Gelar Halal Bihalal Nasional Sekaligus Reuni Akbar 1 Dekade- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Putihkan Cikarang, White Car Community (WCC) Gelar Halal Bihalal Nasional Sekaligus Reuni Akbar 1 Dekade


Kebijakan Presiden Joko Widodo untuk melonggarkan aturan penggunaan masker di  area terbuka merupakan suatu angin segar bagi semua club/komunitas otomotif di Indonesia, pasalnya secara otomatis maka kegiatan besar club/komunitas otomotif yang melibatkan  banyak membernya akan kembali dapat berjalan secara normal setelah beberapa tahun ini  sempat terkendala bahkan terhenti akibat pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.  

Hal tersebut tentunya juga dirasakan oleh komunitas pencinta mobil warna putih  pertama & terbesar di Indonesia, White Car Community (WCC). Setelah sempat absen  beberapa waktu untuk menggelar kegiatan besar demi menjaga kesehatan para membernya,  akhirnya pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 berlokasi di D’Khayangan - Cikarang White Car Community (WCC) dapat menggelar kegiatan Halal Bihalal nasional sekaligus reuni akbar 1 dekade. Selain karena masih dalam suasana lebaran, kegiatan akbar ini juga bertujuan untuk memperingati hari jadi WCC yang ke 1 dekade (6 Mei 2012 – 6 Mei 2022). 

Kegiatan akbar yang bertajuk “Satu Hati – Satu Warna – Satu Tujuan” tersebut berlangsung dari pukul 10.00 – 15.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 250 anggota WCC lintas chapter beserta keluarga dan para tamu undangan. Kegiatan diawali dengan tikum bersama pada pagi harinya di Rest Area KM 19 Tol Jakarta – Cikampek, kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi. Tercatat sekitar 100 mobil warna putih turut andil dalam konvoi bersama ini. 

Sekitar pukul 10.00 WIB para anggota WCC lintas chapter telah berkumpul di lokasi untuk melakukan registrasi ulang, selanjutnya kegiatan dimulai dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama. Setelah itu mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana, om Iwan Budhiman, sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC) om Masayu Donny Kertopati dan juga sambutan dari perwakilan founder beserta para mantan Ketua Umum WCC di periode-periode sebelumnya. 

“Terima kasih banyak kepada seluruh member WCC dimanapun berada atas dukungan & partisipasinya, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar member White Car Community (WCC) agar semakin solid & guyub rukun menginjak usia yang ke-1 dekade ini. Harapannya semoga WCC dapat lebih berkembang, semakin maju dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.” ujar om Iwan Budhiman, selaku Ketua Pelaksana. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, makan siang bersama, pertunjukan hiburan band, games berhadiah, pembagian doorprize, serta ditutup dengan sesi foto bersama. 

“Terimakasih untuk seluruh member WCC yang hadir, apresiasi setinggi – tingginya juga untuk para Panitia Pelaksana & Para Ketua Chapter atas sukses terselenggaranya kegiatan ini. White Car Community (WCC) telah mencapai performa terbaiknya dalam 1 dekade ini, rasa persaudaraan & kebersamaan ini tidak boleh berakhir. Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk member bersilaturahmi & bersatu tanpa membeda-bedakan dari mana asal Chapternya. Harapannya juga agar semua Chapter dapat aktif, karena kekuatan WCC sesungguhnya ada di Chapter. Jika Chapter tersebut kuat maka WCC pun juga dapat berkembang di wilayahnya masing-masing.” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC). 

Tak terasa 1 dekade sudah White Car Community (WCC) berdiri, semoga semakin solid, semakin besar, semakin maju dan selalu dapat memberikan manfaat positif untuk masyarakat. Terimakasih kepada seluruh member White Car Community (WCC) & para tamu undangan yang telah meramaikan acara ini, serta kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan kegiatan ini, yaitu PT. Dera Sindo Utama, X-Jardin, Typestor, PT. Bekasi Teknologi Indonesia, GPS Advertising, MK Furniture, BSL, PT. DAP Kreasi Mandiri, NGK Spark Plugs, Eneos, Intersport Automotive,  dan juga tentunya D’Khayangan – Cikarang. Sebagai informasi, White Car Community (WCC) merupakan komunitas pencinta mobil warna putih pertama & terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.700 anggota yang tersebar dalam 33 Chapter se-Indonesia.