Komunitas Silverian , DGCI dan FORM Gelar Lomba Mancing dengan Tajuk Lintau Fun Fishing 2022- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas Silverian , DGCI dan FORM Gelar Lomba Mancing dengan Tajuk Lintau Fun Fishing 2022

 

Datsun Go Club Indonesia

Dalam Rangka menjalin tali silahturahmi pasca lebaran 1443 H Silverian yang merupakan Club Otomotive pencinta warna silver diranah Minang ,Forum Otto Ranah Minang bekerjasama dengan Club DGCI Bukittinggi mengadakan lomba mancing asik dengan tajuk Lintau FUN Fishing 2022 di Talago Subato Pangian Lintau Buo Sabtu 14 Mei 2022 . lomba mancing ini diadakan selain menjalin tali silahturahmi. juga ingin memperkenalkan objek wisata Talago Subato di daerah lintau kepada khalayak luas, khususnya penghobi wisata alam dan masyarakat sumatera barat umumnya.

“Karna selain wisata mancing di Talago Subato ini juga merupakan Camping Ground dan juga ada wisata alamnya serta permainan anak anak. jadi ini sangat bagus untuk ajang edukasi dan rekreasi buat keluarga” kata Yamen Sony A. ketua Silverian Ranah Minang. hal ini juga dilakukan untuk menunjang program pemerintah daerah dalam mewujudkan program satu event satu nagari di wilayah Tanah Datar yang di canangkan oleh Bupati Tanah datar bapak Eka Putra SE tambahnya.

Adapun ikan yang akan di pancing di Talago Subato nanti nya ada beragam mulai ikan Mas , ikan Lele ,ikan Patin dan ikan Gabus, dengan jumlah lebih dari 2 ton dan masing masing kategori mempunyai nilai tersendiri dan memiliki hadiah yang sangat menarik . semoga ini menjadi daya tarik bagi masyarakat luas khususnya pencinta mancing dan pencinta alam untuk kembali berwisata kealam