TOYOTA RUSH CLUB INDONESIA CHAPTER CIKARANG MERAYAKAN ULTAH YANG KE - 5- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

TOYOTA RUSH CLUB INDONESIA CHAPTER CIKARANG MERAYAKAN ULTAH YANG KE - 5

TRCI Cikarang

Pada tanggal 2&3 Juli 2022, Kembali Toyota Rush Club Indonesia [TRCI] Chapter Cikarang mengadakan perhelatan Anniversary yang ke-5. Adapun tuk lokasi Anniversary TRCI Chapter Cikarang kali ini yaitu di Hotel Grand Paradise Lembang dengan mengambil tema Semangat Bergerak dan Maju Bersama.

Tidak kurang dari 42 kendaraan melakukan konvoi dengan penuh semangat kebersamaan merangkai untuk menyemarakkan dan mensukseskan acara anniversary. Mengusung dan memilih tema semangat bergerak karena tidak lepas dari efek pandemic yang melanda di negeri tercinta ini, makna tersebut mengajak dan seruan kepada membernya untuk tidak terlena dalam pembatasan-pembatasan aktivitas. Terus bergerak menjalin dan mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik. Maju Bersama adalah bagian dan keinginan dalam komunitas ini agar anggota dan keluarga bisa bersama-sama merasakan kebersamaan dan kebahagian dalam setiap event yang diadakan oleh TRCI chapter Cikarang.

Dalam acara dihadiri juga oleh para sahabat TRCI dari chapter lain diantaranya, chapter Depok, Jakarta, Bekasi, Karawang, Priangan dan Tegal. Hal ini menunjukkan bahwa persaudaraan Toyota Rush Club Indonesia terjalin dengan baik antar chapter dan saling mensupport pada setiap kegiatan.

Dalam sambutannya Ketua chapter TRCI Cikarang om Otto menyampaikan bahwa momen – momen penting seperti anniversary diharapkan semua anggotanya bisa ikut ambil bagian untuk meramaikan dan mensukseskan acara. Karena event seperti inilah yang dapat mempersatukan rasa kebersamaan, rasa kekeluargan sehingga dengan demikian istilah guyub rukun akan terwujud. Guyub yang berarti Bersama dan rukun adalah tidak ada atau menghindari perselisihan diantara anggota.

Acara dikemas sangat meriah dengan diadakannya beberpa fun games dan pembagian doorprize dari pihak sponsor, tak lupa hiburan musik dangdut juga di sertakan dengan tujuan untuk merefresh dan mendapatkan suasana yang menyenangkan dan dapat memecah ketegangan setelah kesibukan rutinitas setiap harinya.

Tidak lupa juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia atas waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini bisa terlaksana, dan yang paling utama Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para sponsorship baik internal maupun eksternal yang telah ikut berpartisipasi untuk terlaksananya kegiatan ini, sambung Om Gatot Selaku Ketua Pelaksana Anniversary TRCI Chapter Cikarang kali ini.