Sheila on 7 Hadir Memeriahkan JVWF 2022 Jogjakarta- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Sheila on 7 Hadir Memeriahkan JVWF 2022 Jogjakarta

VolksWagen Festival

Para pecinta otomotif khususnya mobil VolksWagen bakal disuguhi Jogja VolksWagen Festival atau JVWF 2022 di Candi Prambanan pada akhir akhir pekan ini, 16-17 Juli 2022. Meski sempat tertunda karena pandemi, acara rutin yang diadakan setiap 2 tahun sekali ini akhirnya bisa diselenggarakan di kompleks candi Prambanan. Acara tersebut berlangsung selama dua hari yaitu mulai Sabtu 16 sampai Minggu 17 Juli 2022. Selain pameran mobil, peserta juga bisa berkesempatan mendapatkan satu buah unit mobil VW yang disediakan panitia. Ada juga hiburan panggung musik yang diisi oleh band-band ternama seperti Tipe-X dan Sheila on 7.

Head of Manager JVWF, Sumartoyo mengatakan "acara yang bertema “long time no see” ini berjalan cukup meriah karena diikuti lebih dari 3000 pemilik mobil VW dari seluruh Indonesia tidak hanya itu, peserta yang hadir juga dari beberapa negara.  Tidak hanya diikuti penggemar dari Indonesia, pecinta mobil VolksWagen ini juga hadir dari Malaysia, Thailand,”. Untuk Tahun ini memang agak sedikit berkurang dari tahun tahun sebelumnya yang diikuti dari beberapa Negara Asean, Salah satunya dari Jepang, dan beberapa Negara Eropa.

Ada hal yang berbeda dari sebelumnya, pada acara sebelumnya kami mengadakan diruang tertutup, namun acara kali ini kita kombinnasikan pada ruang tertutup dan terbuka, tepat dihalaman candi Prambanan, karena menyesuaikan dengan protokol kesehatan, kalau ada outdoornya kan lebih leluasa,” ucap Sumartoyo. Dia juga mengatakan pada acara JVWF kali ini, panitia lebih selektif dalam menentukan mobil VW yang dipamerkan, biasanya 100 mobil tapi kali ini hanya 40 mobil. “Selain Volkswagen, kami juga memamerkan Porsche karena bisa dikatakan mobil ini saudaranya, semuanya langka, klasik ada yang tahun 57, 61 dan harganya tidak terukur,” ucap Sumartoyo.

Sumartoyo juga menyampaikan bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan hadiah satu unit mobil VW Safari yang sudah dikemas sebaik mungkin, karena pada tahun ini ada program lucky draw; yaitu pengundian dari seluruh tiket yang terjual.