All New Honda BRV resmi meluncur, ini perubahannya- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

All New Honda BRV resmi meluncur, ini perubahannya

Perubahan All new BRV

PT Honda Prospect Motor (HPM) disajikan terakhir baru BR-V Alias ​​Generasi, Selasa (2021/09/21). Ini di bawah SUV dilengkapi dengan pembaruan yang cukup mengejutkan sehubungan dengan karakteristik keselamatan dan keamanan. Honda mengungkapkan model terakhir ini yang dapat dikatakan bahwa sangat berbeda dari model lama, bahkan melompat mengambil terlalu jauh. Apa perbedaan di versi sebelumnya?

Kami mulai dari mesin. Pada generasi BR-V pertama, motor yang digunakan adalah mesin 1.5L SOHC i-VTEC dengan produksi energi dari 120 ps. Mesin ini dipasangkan dengan teknologi manual transmisi atau Tierra Teknologi mimpi CVT khas.

Dalam baru Honda KEMBALI BR-V, mesin yang sama adalah 1.5L. Tapi teknologi sekarang i-VTEC DOHC, sama seperti yang digunakan dalam model hatchback kota dengan 121 PS Power dan 145 nm dari Torque. Masalah transmisi juga menggunakan sistem transmisi CVT untuk mengejar standar emisi 4 euro.

All New BR-V

Desain masalah, itu tidak benar-benar terlalu mengejutkan. Karena sebelumnya Honda telah memperkenalkan konsep N7X, yang merupakan cikal bakal generasi kedua ini BR-V. Bagian yang paling mengubah yang terakhir BR-V berada di depan. Jika sebelumnya, pendekatan desain SUV itu sekarang sekarang, garis desain yang lebih dinamis dengan garis tegas menyatu dari belakang depan.

depan lebih modern dengan desain LED mercusuar baru dilengkapi dengan campuran DRL LED dengan grill depan yang menggantikan lampu proyektor halogen di model sebelumnya. samping, tepi 16 inci pertama kini telah berubah menjadi 17 inci dengan desain baru yang agresif. kembali tidak berubah banyak, tapi sekarang sudah dilengkapi dengan lampu belakang dikombinasikan dilengkapi dengan bar lampu LED.

Masukkan dalam, fitur yang ditawarkan sekarang lebih lengkap. Ada lengan kursi di baris pertama dan kedua untuk kenyamanan Anda, output daya yang beban 12 V ke baris ketiga. Selain itu, terdapat layar TFT 4,2 inci untuk informasi lengkap selama mengemudi, seperti fungsi deteksi sling, konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak perjalanan dan bahan bakar yang tersisa.

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid meluncur di ajang GIIAS 2021