Eleven In Love, Komunitas Grand Hyundai Avega Rayakan Anniversary Yang Ke-11- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Eleven In Love, Komunitas Grand Hyundai Avega Rayakan Anniversary Yang Ke-11

 

Grand Avega Community

Jakarta - Tak terasa, 11 tahun perjalanan komunitas mobil Hyundai Grand Avega merangkai silturahmi antar pemilik. Bertemakan Eleven In Love mereka melaksanakan ulang tahunnya yang didukung oleh beberapa sahabat diantaranya Cakra Indonesia Autopart (Suplier onderdil mer Mando dan HMI QP), Pelatchat.com (Startup Chatting antar kendaraan), Fiberstar & Airistech (Perusahan internet) serta dukungan salah satu member Gravity Om Ruli di Kawasan Sentul Selatan, Untuk tahun ini sebagai media partnernya ada Boleh.Com, Otoclub.ID dan Mancode.ID.

 Yuk kita ikutin ceritanya. Pagi hari diawali dengan berkumpul dikawasan rest area cibubur member berkumpul sebanyak 40 kendaraan, diantaranya 32 Grand Avega dan 8 Keluarga besar kami yang sedang tidak memakai Grand Avega dan ex. pemakai Grand Avega yang masih bersilaturahmi dari tiga area : Bandung, Jadetabek dan Jawa Barat. Selama sessi Titik Kumpul mereka beraktifitas berbagi obrolan tentang mobil dan segala keluhannya mulai mesin, hingga audio. Salah satu kegemaran para member memang saat berkumpul inilah yang membuat semakin guyub. 

Dilanjutkan dengan mengadakan touring kecil mulai dari rest area cibubur menuju Ole Hotel dikawasan Darmawan Park, Sentul Selatan. Keunikan kami inilah selama perjalanan saling bercanda melalui rig atau handytalky yang dibawa dimasing-masing mobil, sambil mencoba sebuah aplikasi interaksi antar pengendara yang berbasis website bernama Pelatchat di www.pelatchat.com, menarik sekali, bisa dicoba. deh om tans. Aktifitas seperti ini pun yang selalu menjadi kekangenan para member disetiap touring jarak dekat ataupun jarak jauh. 

Tepat pukul 11.00 wib, para member memasuki parkiran Ole Hotel Sentul. Acara selanjutnya adalah para member akan mengikuti GAMES yang diberi judul FUN RALLY, games ini menugaskan beberapa kelompok yang sesuai dengan warna bendera yang akan dicari sebanyak mungkin di seluruh area Darmawan Park. Tujuh kelompok ini berisi 4 orang yang bakal memperebutkan banyaknya bendera yang mereka dapatkan sesuai warna. Keseruan ini benarbenar bentuk dari kekompakan para member untuk mengejar waktu terbaik, inipun yang membuktikan bahwa 11 tahun merupakan waktu yang membuat sebuah keluarga baru yang total member sebanyak 600 orang se Indonesia cukup kuat, selain di grup-grup member juga saat bertemu. 

Setelah acara FUN RALLY, dilanjutkan dengan makan siang Bersama hingga tepat pukul 14.00 Gravitiers memasuki kamar masing-masing untuk beristirahat dan acara bebas hingga pukul 18.30 selepas sholat magrib. Galadiner kali ini berisi Ngobrolin 11 Tahun, Makan Bersama dan Nyanyi Bareng. Berbicara tentang 11 tahun perjalanan, saat acara berlangsung banyak sekali keharuan cerita-cerita mulai saat perjuangan mendirikan Gravity, menggaet member-member hingga kehilangan beberapa member tercinta, dalam acara juga tak lupa ada kesan -kesan member selama ikut Gravity dan pengenalan member-member baru. 

Semakin malam sepertinya semakin seru, ketika hiburan berlangsung, tanpa ada canggung semua member berpartisipasi bersemangat untuk bernyanyi Bersama home band yang disediakan oleh Ole Hotel. Gelak tawa para member ini juga semakin dibuktikan saat acara ini. Ternyata 11 tahun tidak menyurutkan silaturahmi mereka semua. 

Eits tak kalah rekat nih, ada lagi yang selalu mendukung Gravity dalam berbagai aktifitas, diantaranya Cakra Indonesia Autopart, Sejak beberapa tahun lalu distributor suku cadang mobil-mobil Grand Avega ini bahkan setiap saat selalu tersedia apapun kebutuhan suku cadang yang dibutuhkan melalui jaringan main dealernya diseluruh Indonesia, sehingga kami para pengguna tidak pernah khawatir jika terjadi masalah pada mobil mulai dari kaki-kaki, engine part hingga sensor-sensor. Pastinya ada diskon harga khusus jika pemilik Grand Avega menjadi member resmi Gravity disetiap pembelian. Minggu 5 Februari 2023, Tepat pukul 11.00 wib Gravitiers meninggalkan hotel menuju area masing-masing. Selamat Ulang Tahun GRAVITY