Daihatsu Rocky Hybrid akan hadir pada ajang GIIAS 2021- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Daihatsu Rocky Hybrid akan hadir pada ajang GIIAS 2021

Daihatsu Rocky

Dalam waktu dekat, Daihatsu akan meluncurkan Daihatsu Rocky dengan mesin hybrid. Model hybrid ini akan meluncur di Jepang pada 1 November 2021. Kabarnya, Rocky terbaru akan mendapatkan teknologi hybrid yang diberi nama e-Smart Hybrid.

Yang menariknya, model hybrid dari Daihatsu Rocky ini digadang akan meluncur juga di Indonesia. Namun, sampai saat ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum mau mengungkap lebih jauh informasi mengenai kehadiran Rocky Hybrid di Indonesia.

Mesin Rocky hybrid akan mengambil basis dari model 1.200 cc, dimana basis tersebut sudah hadir di Indonesia lebih dulu. Jadi, mesin itu adalah unit 1.200 cc WA-VEX yang merupakan pengembangan dari mesin WA-VE. Yang membedakan adalah dapur pacu mobil ini mengusung teknologi hybrid, yang memungkinkan mobil melaju sepenuhnya dengan motor listrik.

Kabarnya juga, mesin ini akan menawarkan efisiensi bahan bakar tinggi serta memiliki respons tenaga yang cepat dan torsi besar.

Untuk model Daihatsu Rocky facelift ini akan dibanderol mulai harga 2.116.000 yen atau setara dengan Rp271 jutaan hingga 2.350.000 yen atau setara dengan Rp301 jutaan untuk varian hybridnya.

Daihatsu akan hadir pada penyelenggaran GIIAS 2021, tentunya dengan berbagai pilihan produk dari line up mereka. Produk apa saja yang akan dihadirkan Daihatsu ya? Tentu wajib ditunggu kehadiran Daihatsu di The 28th GIIAS 2021 pada 11 – 21 November 2021 nanti.

GIIAS 2021 merupakan ajang pameran bergengsi terbesar di Indonesia. Selain Daihatsu, akan ada berbagai macam brand ternama dunia sebagai pesertanya, dalam penyelenggaraan GIIAS 2021 ini. Jadi jangan sampai ketinggalan semua persiapan terkini dari GIIAS 2021, ya.

Baca juga: Honda Vario 160cc 4 katup