Pilihan Mobil LMPV terbaik yang mendapatkan diskon PPNBM - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Pilihan Mobil LMPV terbaik yang mendapatkan diskon PPNBM

Mobil LMPV

Bulan ini potensi konsumen roda empat masih dapat menikmati kenyamanan diskon PPNBM 100% dari pemerintah yang diperpanjang hingga akhir tahun. Beberapa model bahkan mendapatkan diskon menarik dari seratus persen. Segmen yang menarik terlihat adalah kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Apa pilihannya? 

Ya, di bawah LMPV adalah segmen yang dihuni oleh banyak produk yang menawarkan kenyamanan dengan kabin yang luas hingga tujuh orang. Kehadiran diskon PPNBM menyebabkan daftar harga LMPV yang paling menarik. Ini karena beberapa model sekarang ditawarkan dimulai dengan harga di bawah Rp 200 juta.

Apa model LMPV yang dapat dibawa pulang dengan harga kurang dari 200 juta rupiah? Lihat daftar berikut: 


Toyota Avanza

MPV Toyota yang paling populer masih menawarkan model di bawah Rp 200 juta. Ada tiga varian yang dapat dipilih dengan salah satu dari mereka yang ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis yaitu, 1.3 dan STD A / T.


Daihatsu Xenia.

Toyota Twin juga menawarkan tiga berupa varian Rp 200 juta. Seperti kemajuan, ada varian Daihatsu Xenia ditawarkan dengan transmisi otomatis. Mesin ini menggunakan mesin kapasitas 1329 cc dengan daya 97 PS dan 120 Nm.


Daihatsu Luxio dan Granmax

Produk-produk berikut juga termasuk di bawah MPV, meskipun dengan pendekatan yang sedikit berbeda. Luxio dan Granmax terus memberikan kenyamanan, kabin yang luas dan kekerasan dari mesin Daihatsu yang diuji. Harga Granmax bahkan mulai dari Rp. 160 juta.

Honda mobilio.

Pada daftar di bawah MPV di bawah 200 juta rupiah, kita masih dapat menemukan produk Honda. Mobilo s dengan transmisi manual ditawarkan dari game RP. 197 juta. Beberapa fitur keamanan Honda telah dimasukkan ke dalam varian yang lebih rendah. 

Wuling Confero.

Produk wuling ini termasuk dalam daftar diskon PPNBM. Varian mencakup banyak dengan opsi type dan berbekal mesin 1.500 cc. Wuling Confero juga memiliki lampu operasi sehari (DRL), kursi kulit, model kursi kursi kedua, indikator tekanan angin ban dan banyak lainnya. Bukan hanya itu, pada kenyataannya, ada fitur penting lain yang tidak memiliki, indikator konsumsi bahan bakar yang umumnya ditampilkan pada beberapa layar informasi (pertengahan) di panel instrumen. Meskipun tampaknya sepele, fitur ini sangat berguna untuk mengukur seberapa efisien penipisan pengisihan dan bagaimana energi adalah unit input. 


Baca juga: Kelebihan ban mobil All New BR-V