Ini dia kelebihan ban Bridgestone Turanza T005A yang dipakai di All New BR-V- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Ini dia kelebihan ban Bridgestone Turanza T005A yang dipakai di All New BR-V

Kelebihan ban Bridgestone

Bridgestone Turanza T005A resmi digunakan sebagai ban OEM untuk All New Honda BR-V di Indonesia. Ban tersebut dikembangkan menggunakan konsep “Comfort Above All”, yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara.

“Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna All New BR-V, karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah. Sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia. "Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda All New BR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia," ujar Bangun, Senin (4/10/21).

Bangun menjelaskan, sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. "Itu karena, ban andalan kami ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang," imbuhnya.


Selain itu, lanjut Bangun, melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A juga telah dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. "Bahkan, ban ini juga telah menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech TM, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik," pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya, Bridgestone Turanza T005A juga dipercaya sebagai ban Original Equipment (OE) untuk mobil Honda City Hatchback RS yang diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu. 


Baca juga: All New BR-V Resmi meluncur