Kini Konsumen Mitsubishi Bisa Monitor Pemesanan dan Aktivasi Garansi via Ponsel- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Kini Konsumen Mitsubishi Bisa Monitor Pemesanan dan Aktivasi Garansi via Ponsel

Aplikasi Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI), terus membuktikan komitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya di keseluruhan tahapan layanan. Yaitu mulai penjualan hingga purna jual. Melalui optimalisasi fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi "My Mitsubishi Motors ID" (MMID), kini konsumen bisa mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraannya, serta mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan menjadi salah satu fokus utama Mitsubishi. Dengan improvement baru yang disematkan pada aplikasi MMID, Mitsubishi berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian lewat kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real-time.

"Konsumen secara mudah dapat memonitor proses pemesanan, serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang sudah tersemat dan dapat diandalkan," ungkap Naoya Nakamura, dalam keterangannya.

"Tidak berhenti disitu, kami terus mempelajari pengembangan yang dapat dilakukan secara berkelanjutan guna memaksimalkan kepuasan konsumen terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia," imbuhnya.

Dengan dilibatkannya konsumen dalam proses aktivasi garansi kendaraan secara digital melalui aplikasi MMID, para pengguna produk Mitsubishi akan lebih dimudahkan, baik dari sisi waktu maupun proses.

Selain itu konsumen akan lebih terinformasi mengenai periode garansi efektif yang berlaku dan tercatat dengan jelas di aplikasi dengan basis lebih aktual dibandingkan metode sebelumnya. Basis aktual ini bisa menjadi referensi dan menghindari potensi kesulitan dalam proses pengajuan klaim garansi kendaraan.