Honda bocorkan Spesifikasi Honda NSX Type S Generasi kedua- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Honda bocorkan Spesifikasi Honda NSX Type S Generasi kedua

 

Honda NSX

Honda mengumumkan spesifikasi tipe S Honda NSX generasi kedua yang muncul dengan desain yang lebih agresif dan lebih banyak kinerja. Honda menyajikan fitur baru, untuk dapat menahan dan menurunkan dayung yang dapat menyesuaikan suara suara dan mengurangi gigi yang sesuai pada varian tipe Honda NSX.

Desain tubuh Honda NSX lebih luas, lebih rendah dan lebih penting. Desain bumper depan dan belakang menggunakan penambahan paket olahraga serat karbon baru untuk meningkatkan kinerja aerodinamis yang lebih maksimal.

Warna

Tipe Honda NSX menggunakan desain baru, roda aluminium tempa dan ukuran ban dibuat berbeda dari ukuran 19 inci untuk ban depan sedangkan ban belakang menggunakan ukuran 20 inci. Mobil super sport ini dilengkapi dengan warna karbon abu-abu matte yang akan berwarna terbatas. Tipe NX dengan warna baru akan tersedia 350 unit di seluruh dunia, dengan rincian 320 unit di luar Jepang dan 30 unit di Jepang.

Interior dan mesin.

Berkenaan dengan interior, Honda NSX Tipe S menggunakan pilihan kursi baru, lapisan atap di Alcantara dan headrest dan ada logo NSX bordir. Selain itu, jenis logo tipe ditambahkan ke sarung tangan dan kotak kunci pintar untuk menambahkan pencetakan sportiness.

Honda NSX Tipe S Bersenjata 3.5L V 6 Silinder Dact Twin Turbo Mesin dengan System 4 Wheel Sport sh-awd hybrid dan 9 kecepatan transmisi kopling ganda.