White Car Indonesia berikan 1000 APD untuk RS dan Puskesmas- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

White Car Indonesia berikan 1000 APD untuk RS dan Puskesmas

White car Indonesia
White Car Indonesia 
Sudah lebih dari satu bulan Pandemi virus Corona melanda negeri kita, perekonomian mulai melemah, dengan kondisi seperti saat ini seluruh lapisan masyarakat turun tangan untuk bisa menekan dan mencegah penularannya. Tidak terkecuali para komunitas mobil di Indonesia sudah mulai banyak yang melakukan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini, seperti hal nya komunitas yang satu ini, komunitas yang memiliki satu warna yaitu putih. Sebut saja Komunitas White Car Indonesia (WCI) yang ikut serta melakukan aksi dalam melawan pandemi virus Corona (COVID-19).

Dengan membagikan 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) ke rumah sakit dan puskesmas di sekitar wilayah Bekasi dan Tangerang, Rabu (15/4/2020) lalu. Seperti rilis resmi yang dipublish, Pendistribusian 1.000 APD tersebut dilakukan di RS Mustika Bekasi, RS Tangerang, Klinik mustika jaya bekasi, Klinik tambun, RS tiara, dan Puskesmas Tangsel yang diserahkan secara langsung oleh Jefri Thomson (Ketua Umum), Andi (Sekjend), Mitaa (Bendum), Ardian (Ketua Pelaksana White Car Indonesia WCI Peduli), serta perwakilan member WCI lainnya. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian WCI sebagai bagian dari masyarakat dan sebagai salah satu komunitas mobil terbesar di Indonesia dalam menghadapi masa sulit akibat penyebaran COVID-19 "ucap ketua umum WCI, Jefri Thomson. Selain membagikan APD kepada para pejuang penanganan garda terdepan COVID-19, WCI menyatakan dukungnya terhadap pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang tengah diberlakukan demi memutus rantai penyebaran COVID-19. 

Salah satu bentuk nyata yang dilakukan dan sebagai dukungan terhadap keputusan pemerintah dengan mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh anggota yang tersebar di berbagai kota untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan organisasi selama pandemic COVID-19. 

Ketua Pelaksana White Car Indonesia (WCI) Peduli, Adrian, menjelaskan untuk produksi APD yang diserahkan di beberapa Rumah sakit dan Puskesmas merupakan hasil produksi oleh anggota WCI sendiri. "Ke depannya WCI akan terus berpartisipasi dan berkomitmen untuk lebih peduli terhadap sesama," pungkas Adrian