Ceper harian Honda Mobilio dibalut Velg Kranze- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Ceper harian Honda Mobilio dibalut Velg Kranze

honda mobilio Ceper
Honda Mobilio Ceper 

Tampilan mobil keren memang sudah menjadi idaman para pecinta otomotif, dimulai dari memodifikasi interior hingga tampilan depan. Bagi para pecinta modifikasi mobil bukan hanya menahbah kualitas audio, tetapi bagi para modifikasi mengganti velg sudah menjadi kewajiban  memodifikasi agar terlihat lebih menarik. 

 Honda mobilio ceper 

Velg kranze Honda Mobilio
Velg kranze Mobilio

Selain mengganti velg agar merubah tampilan, memodifikasi sudah menjadi pasangan agar terlihat lebih sempurna. Namun beberapa orang masih beranggapan bahwa jika mobil yang tampak lebih rendah tidak dapat dipakai untuk harian. "Guns Chadas" Selaku pemilik bengkel per dikawasan permata hijau menjelaskan, mobil nya yang tampak ceper namun tetap nyaman untuk dipakai harian, bahkan pada saat muatan penuh pun  masih aman asalkan memodifikasi nya dengan benar.  

Ban semi slick Honda Mobilio
Ban semi slick Honda Mobilio

Spesifikasi yang digunakan untuk Honda mobilio ini menggunakan Velg Merk Kranze R17 pcd 4x100 depan et 40 dan belakang et 38, Lebar depan 7.5" belakang 8.5". Dengan ban Achiless ukuran ban depan 195/40, belakang 205/40, Per cutom depan milik Toyota Vios dipotong satu ulir, per belakang memakai Honda Stream potong satu ulir plus Shock belakang dengan memakai shock Honda Jazz gd3 dan Roll fender.