Dukung program pemerintah, Mobilio Nusantara (MOST) himbau membernya untuk tidak mudik - otoclub Dukung program pemerintah, Mobilio Nusantara (MOST) himbau membernya untuk tidak mudik- otoclub

Dukung program pemerintah, Mobilio Nusantara (MOST) himbau membernya untuk tidak mudik

Share:
Mobilio nusantara
Mobilio Nusantara 
Seiring dengan merebaknya pandemi virus Covid-19, pemerintah telah menerapkan PSBB diberbagai daerah, selain itu aturan pelarangan mudik untuk memutus rantai penularan virus corona Covid-19 juga sudah mulai diterapkan untuk masyarakat yang akan mengadakan budaya mudik tahunan,  aturan tersebut sudah dimulai pada hari Jumat (24/4/2020).

Larangan mudik ini juga berlaku di semua wilayah yang menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), termasuk kawasan Jabodetabek. Lebih dari 13 titik di Jabodetabek ditutup oleh pihak kepolisian agar pemudik tak bisa melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman. Nantinya petugas di lapangan akan menyampaikan kepada para pemudik bahwa mereka harus kembali ke titik asal perjalanan (disuruh putar balik). 

Larangan mudik ini harus dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, tak terkecuali para anggota komunitas mobil. Salah satu komunitas yang mendukung program pemerintah ini adalah Mobilio Nusantara

Bagi member dari komunitas Mobilio Nusantara tersebut sudah dihimbau agar tidak melakukan mudik ke kampung halaman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tentu hal ini demi kebaikan bersama, dan dengan harapan pandemi ini cepat berlalu agar komunitas yang satu ini dapat berkumpul kembali dan menjalankan kegiatan seperti sedia kala. 

Baca juga: Toyota Soluna Community memiliki cara berbeda merayakan HUT ke 15 ditengah pandemi corona