Komunitas Baleno Owner Society Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Erupsi Semeru- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas Baleno Owner Society Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Erupsi Semeru


Baleno Owner Society

Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu 4 Desember 2021 lalu, yang menelan banyak korban jiwa dan tak sedikit pula menyebabkan kerugian material, Bencana tersebut memanggil kita untuk perduli dan membangkitkan solidaritas dan kepedulian banyak pihak.

Solidaritas dan kepedulian tersebut ditunjukkan oleh Komunitas Baleno Owner Society (BOS), yang terjun langsung memberikan bantuan untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Aksi solidaritas ini dilakukan selama tiga hari. Yang dihadiri dari beberapa chapter Baleno Owner Society.

Aksi sosial tersebut dihadiri oleh perwakilan dari salah satu komunitas BALENO OWNER SOCIETY (BOS), salah satunya berasal dari  Chapter Tangerang, Patriot dan Jogja, Iqbal Bontott,  Hasan Mustafa Aba Diyah, Thomas Djlucky, Dani Kalonk,  Benny Bos, Dicky Genter  bersama dalam misi kemanusiaan menyalurkan donasi bantuan korban bencana erupsi gunung semeru, Lumajang.

Tim kemanusiaan yang berasal dari komunitas Baleno tersebut meninggalkan lokasi titik kumpul yang berada di tanggerang dan sampai di Lumajang Jawa Timur pada Sabtu 11 Desember 2021. DEngan berkordinasi dengan masyarakat setempat mengenai apa saja kebutuhan yang sedang mereka butuhkan. Tim bergegas untuk mencari dan membelikan kebutuhan yang saat ini sedang mereka butuhkan. Kebutuhan yang diberikan berupa Obat-Obatan, popok Bayi, Susu Bayi, Dna kebutuhan sehari sehari. Dengan sengaja untuk mencari kebutuhan disekitar lokasi pada daerah sekitaran Jawa Timur agar bantuan yang diberikan tepat sesuai dengan kebutuhan dan perjalanan tim dari Tangerang dan sekitarnya dapat efektif sampai tujuan "Pungkas Hasan Yang berasal dari Komunitas Baleno Owner Society Chapter Tangerang" 

Misi kemanusiaan ini tentunya sesuai dengan intruksi dari Ketua Umum pusat BOS, Freddy T Iskandar atau yang lebih akrab disebut Idhoy Thea. Semoga apa yang diberikan oleh dari rekan rekan komunitas Baleno Owner Society ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak erupsi Gn Semeru. Harapan nya semoga musibah Erupsi ini cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sebelum bencana ini terjadi. 


Baca Juga: Velozity Adakan Family Gathering