Tutup Kegiatan Akhir Tahun 2021, Velozity Bekasi Chapter Gelar Family Gathering - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Tutup Kegiatan Akhir Tahun 2021, Velozity Bekasi Chapter Gelar Family Gathering


Berlokasi di Obyek Wisata Cikao Park – Purwakarta, pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021 Velozity Bekasi Chapter (Velbec) menggelar acara Family Gathering. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 – 16.30 WIB ini berjalan dengan meriah dan diikuti oleh sekitar 70 peserta terdiri dari member Velozity Bekasi Chapter (Velbec) beserta keluarga, perwakilan Chapter Velozity terdekat Velozity Chapter Karawang – Purwakarta (V-Kapur) serta Ketua Umum Veloz Community Velozity om Bambang Bangun Wibowo.

Dalam acara Family Gathering ini tidak lupa pihak pengelola Obyek wisata Cikao Park - Purwakarta, panitia dan juga seluruh peserta selalu berusaha menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19 selama berlangsungnya acara, dimulai dari seluruh peserta wajib sudah vaksin minimal dosis pertama, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, wajib memakai masker selama kegiatan, wajib cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer dan tetap jaga jarak kepada seluruh pessrta.

Acara Family Gathering diawali dengan berkumpul (Tikum) di Rest Area KM.39 untuk registrasi awal serta penempelan sticker konvoi & sebelum tarik rangkaian sekitar 22 mobil veloz seluruh member dibriefing untuk tetap santun & mematuhi seluruh rambu di jalur TOL hingga sampai di lokasi acara serta tetap menghargai pengguna jalan lain ujar Ketua Pelaksana Om Zainul Arifin. Rangkaian mobil veloz bergerak menuju lokasi sekitar pukul 08:30 wib, Setelah tiba dilokasi tepatnya gerbang masuk utama seluruh peserta mengikuti check temperature sebagai pencegahan penularan covid19 yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian tiket masuk serta selanjunya dilakukan pembukaan acara oleh MC dan dilanjutkan dengan mendengarkan beberapa sambutan yaitu dari Ketua Pelaksana Om Zainul Arifin, Ketua Velozity Bekasi Chapter (Velbec) Om Wulan Jaya dan Ketua Umum Veloz Community (Velozity) om Bambang Bangun Wibowo.

“Veloz Cmmunity ( Velozity ) adalah Family Car, jadi saat ada agenda kopdar, Anniversary, Familly Gathering yang saat ini sedang kita jalani. Maka keluargapun akan antusias mengikuti acara tersebut. Dengan kegiatan Family Gathering ini semoga tidak hanya member, silaturahmi ataupun kekeluargaan akan terjalin erat oleh istri2 serta adik2 kecil dari seluruh keluarga besar Velozity Bekasi Chapter (Vebec)”, Ujar Bambang Bangun Wibowo, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam sambutannya.

Acara Familly Gathering kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tukar kado yang diwakili oleh tante2 atau istri2 dari member dipandu oleh PIC panitia om Pujiyono. Dengan agenda tukar kado ini bertujuan untuk menimbulkan saling menghargai antar seluruh keluarga besar Velozity Bekasi Chapter (Velbec).

Sebagai wujud rasa syukur acara Family Ghatering kemudian dilanjutkan dengan berbagi rezeky spontan kepada petugas di lokasi dan perwakilan warga sekitar, Pembagian Doorprize, Penyerahan Plakat untuk para tamu undangan & sponsor serta dilakukan sesi foto bersama.

“Terimakasih atas dukungan & partisipasinya dari seluruh peserta, semoga acara Familly Gathering ini dapat mempererat silaturahmi dikeluarga besar Velozity Bekasi Chapter (Velbec) dan  Semoga kedepannya Velozity Bekasi Chapter (Velbec) bisa semakin solid & guyub serta tetap menjalin kerjasama dengan pihak lain dalam kegiatan apapun agar dapat bermanfaat satu sama lain.” Ujar Wulan Jaya, selaku Ketua Velozity Bekasi Chapter (VELBEC).

Acara Family Gathering ini kemudian dilanjutkan dengan agenda havefun yaitu Fun swimming & Karaoke. Antusias member dan keluarga sangat terlihat saat dimulainya Fun swimming baik itu di kolam ombak, salju ataupun kolam anak. Seluruh susunan acara diakhiri sampai selesai, seluruh member sekitar pukul 17:00 wib bersama-sama kembali ke Bekasi.

“Dengan Family Gathering ini semoga seluruh member dapat lebih menghargai waktu bersama dengan keluarga dan memahami perbedaan di seluruh anggota atau member Velozity Bekasi Chapter sehingga dapat terjalin lebiih erat lagi kekeluargaannya.” Ujar Om Zainul Arifin selaku Ketua Pelaksana.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para sponsor & pendukung acara Family Gathering 2021 Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) antara lain Auto2000 Cikarang Utara, Bullsone - Derafa motor, TimRedaksi.com, GS Supermarket, Jakarta Velozity Bekasi Chapter (JVC), Velozity Chapter Karawang-Purwakarta (V-Kapur) beserta pihak sponsor lainnya. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan  lebih baik lagi, sampai jumpa di kegiatan selanjutnya.

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 25 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.