Independent Cars Community Adakan Deklarasi Nasional di Jogjakarta- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Independent Cars Community Adakan Deklarasi Nasional di Jogjakarta

Independent Car Community

Incarsnity  merupakan komunitas Independent Cars Community yang bersifat independent, kekeluargaan dan gotong royong, non politis, non komersial dan semata-mata didasarkan pada kegemaran/hobby otomotif. Komunitas ini menjadi wadah bagi semua pemilik dan pemakai kendaraan roda empat di seluruh Indonesia tanpa paksaan dari pihak manapun dan dari siapapun. 

Hari Minggu 12 Desember 2021 Independent Cars Community atau Incarsnity mendeklarasikan secara nasional di Hotel Tara Jogjakarta dan dihadiri oleh lebih dari 20 member Incarsnity yang tersebar dari wilayah Bandung, Solo, Klaten, Jogja dan Purworejo. Karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19, kegiatan deklarasi nasional Incarsnity tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan.. 

Humas dan Publikasi Incarsnity, Andreas menjelaskan deklarasi ini dimulai dari jam 18.30 WIB dan dihadiri oleh member Incarsnity dan tamu undangan dari IAS Jogjakarta. Dalam sambutannya, Bapak Didit Romantika Ketua Umum Incarsnity  menjelaskan bahwa semoga Incarsnity ke depan bertambah banyak membernya, sehingga dapat membuat lebih banyak chapter-chapter di seluruh Indonesia dan semakin menambah ramai dunia otomotif. Sedangkan Ketua IAS Jogjakarta, Om Joan berpesan agar Incarsnity tetap menjaga kekompakan, guyub rukun dan solid.

Puncak acara Deklarasi Nasional Incarsnity dilakukan dengan pemotongan tumpeng, penyerahan kemeja resmi Incrasnity sekaligus no lambung dan stiker Incarsnity kepada Tante Dewi selaku Sekretaris Nasional Incarsnity dan Om Tri Wibowo, member Incarsnity yang sudah jauh-jauh hadir dari Bandung untuk menghadiri acara Deklarasi Incarsnity. Dalam penyerahan tumpeng ini, Ketua Umum, Bapak Didit berpesan bahwa Incarsnity selalu terbuka untuk melakukan kerjasama dengan mitra, dan selalu mengutamakan persaudaraan agar tetap guyub, rukun, solid dan tetap eksis serta beliau juga berterimakasih kepada ADP General Contractor dan  PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk yang sudah ikut membantu terselenggaranya acara Deklarasi Nasional Independent Cars Community dengan baik dan lancar.

Komunitas Incarsnity dapat diikuti oleh semua pemilik dan pemakai kendaraan roda empat dengan mengisi link registrasi  https://bit.ly/3nR92QJ free biaya registrasi atau bisa menghubungi Divisi Membership Tante Norra (081915551518) atau Om Santoz (08122586269). Kegiatan komunitas Incarsnity bisa diikuti melalui alamat Link URL FB INCARSNITY :

https://www.facebook.com/profile.php?id=100076203782643 atau akun Instagram Link URL IG INCARSNITY :

https://instagram.com/incarsnity?utm_medium=copy_link. 

Perbedaan status sosial, profesi, perbedaan latar belakang pendidikan, antaranggota bukan menjadi halangan untuk berkumpul serta berbagi cerita. “Akan tetapi kesamaan hobi dan menambah saudara menjadi alasan berkumpul.”