Deklarasi All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Jogja Istimewa- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Deklarasi All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Jogja Istimewa

All New Ertiga Chapter Jogja

Minggu 12 Desember 2021, adalah hari yang sangat istimewa untuk komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) . pasalnya, pada tanggal tersebut adalah hari deklarasi All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Jogja Istimewa Chapter atau yang disingkat menjadi ANE_ID JOGIST CHAPTER. 

Sesuai dengan persyaratan ADART ANE_ID dan berdasarkan hasil keputusan Pengurus Pusat ANE_ID, maka pada tanggal tersebut  mendeklarasikan ANE_ID Chapter Jogist ( Jogja Istimewa) yg di Nahkodai Danang Tri santoso sebagai Ketua Chapter.

Dengan saat ini memiliki 15 member di wilayah Jogjakarta, ANE_ID Chapter Jogist bertekad untuk menambah guyub persaudaraan dengan kegiatan-kegiatan yg biasa dilakukan Komunitas yang bersifat Positif dan mengayomi seluruh membernya dengan kekeluargaan sesuai dengan jargon Komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) yaitu “ANE_ID MY FAMILY”

Disamping menambah dan meningkatkan kan persaudaraan para member ANE_Id juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas/benefit discount di beberapa Outlet Suzuki dan outel automotif lainnya.

Acara deklarasi dilakukan dengan kesederhanaan  yg dihadiri perwakilan IAS Jogja, SOC Jogja, APV Club, IGNITY Chapter Jogja, ANE_ID Chapter Batavia, ANE_ID Chapter JTeam dan SBM jogjakarta. Pemotongan tumpeng dan Deklarasi dilaksanakan tepat Jam 12.00 di wilayah Bantul, Jogjakarta.

Acara deklarasi juga dihadiri dan dibuka Secara Virtual Oleh Ketua Umum Pusat ANE_ID Om Galaxy. Beliau berpesan agar jangan pernah melupakan marwah dalam berkomunitas itu apa. Yaitu mencari persaudaraan. Kemudian tetap santun di jalan, patuhi peraturan-peraturan dari Negara dan bawa nama baik komunitas, pungkas om Galaxy. dilanjutkan Sambutan dari perwakilan para tamu undangan.

Dengan berdirinya ANE_ID Chapter Jogist dapat menjadi wadah pengguna All New Ertiga di wilayah Jogja dan sekitarnya. 


Baca Juga: Baleno Owner Society adakan Baksos