Kopdar Perdana Serentak Silverians di Fase New Normal- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Kopdar Perdana Serentak Silverians di Fase New Normal

Silverians-Jakarta
Silverians-Jakarta 

Komunitas pengguna mobil silver atau disebut juga Silver Cars Community Indonesia (Silverians) serentak melakukan Kopdar Perdana di Fase New Normal yang di lakukan oleh 4 Wilayah/Regional nya di Indonesia, dari 4 wilayah tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Debora (Depok, Bogor Raya) dan Sidoarjo (Jatim).

Silverians-Debora
Silverians-Debora 
Walaupun melakukan Kopdar atau bersilahturahmi antar member, mereka tetap menjalankan anjuran yang di tetapkan oleh Pemerintah dan patuhi Protokol Kesehatan. Selain atribut komunitas yang mereka gunakan seperti kaos, mereka juga menggunakan masker dan tetap menjaga social distancing antar member.
Silverian Sidoarjo (Jatim)
Silverian Sidoarjo (Jatim)

Silver Cars Community Indonesia (Silverians) adalah salah satu komunitas pengguna mobil silver pertama yang berada di Indonesia, berdiri pada tahun 2013 dan saat ini sudah 7 tahun usianya. Segala kegiatan mereka adakan dr Kopdar, Turing, Sosial hingga melakukan seminar Safety Driving, seperti belum lama mereka melakukan Bakti Sosial di masa-masa pandemi Covid 19 hingga kemarim minggu lalu melakukan Webinar tentang Road Safety. Dan mereka juga akan mengadakan Webinar Kesehatan pada Sabtu ini Tanggal 20 Juni 2020 dengan Tema Hidup Sehat di Era New Normal.

Silverians Tangray
Silverians Tangray

Silver Cars Community Indonesia (Silverians) yang saat ini di ketuai oleh Om Syaiful memang memberikan dampak positif atau contoh yang nantinya dapat ditiru atau diikuti oleh komunitas-komunitas lain dengan kegiatan-kegiatan positifnya, jadi untuk teman-teman pengguna mobil Silver tidak perlu ragu lagi untuk bergabung di komunitas Silver Cars Community Indonesia (Silverians).

Baca Selengkapnya: Silver Cars Community Indonesia adakan Coaching clinic secara online