Kemeriahan Kopdar perdana Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya pada fase New Normal- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Kemeriahan Kopdar perdana Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya pada fase New Normal

Kopdar perdana MOI Jakarta Raya
Kopdar perdana MOI Jakarta Raya 
Sudah hampir 3 bulan setelah Jakarta dinyatakan sebagai zona merah dari pandemi virus Covid-19, dan aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya menghentikan semua kegiatan termasuk kegiatan kopdar rutin yang biasa mereka lakukan setiap Jumat malam yang bertempat di Area komplek Gelora Bung Karno.

Tepat hari ini, Minggu 21 Juni 2020. Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya atau yang lebih dikenal MOI Chapter Jakarta Raya mengadakan uji coba untuk melepas rindu kumpul bersama dengan cara tatap muka atau yang lebih dikenal dengan kopdar. 

Sambutan waktum MOI
Sambutan waketum dan humas MOI Pusat
Kegiatan tersebut diadakan di Rasuna Garden Kuningan, Jakarta selatan. Kopdar dengan tema "Kopdar Asik Jakarta Raya" ini tersusun beberapa acara, Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh Pandu Budi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Mobilio Indonesia. Selain itu ada talk show mengenai seputar otomotif dan game-game seru dengan berbagai macam hadiah untuk para member. Dan tidak ketinggalan moment yang selalu ada disetiap kopdar yaitu menempel stiker untuk member baru juga tidak luput dari acara tersebut. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa member dari MOI Region Banten, dan MOI Ngapak.

Uno Rizky, Salah satu pengurus chapter yang kita jumpai mengatakan, Kopdar yang dilakukan masih dalam tahap uji coba pada fase New Normal ini, untuk member yang hadir hanya 50 orang atau 25% dari member keseluruhan dan tetap mentaati protokol kesehatan. Sebelum acara ini dilaksanakan para member dihimbau untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer, apabila ada member yang lupa tidak membawa masker pihak pengurus sudah mempersiapkan masker agar acara tersebut tetap sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pembagian Starter kit member baru
Pembagian Starter kit member baru
Dan tentunya pengurus pun berharap yang terbaik untuk acara ini sebagai ajang tali silaturahmi dan melepas rindu setelah sekian lama tidak dapat kumpul dan menghentikan semua kegiatan. Acara tersebut juga diungkapkan sebagai pelepas rasa rindu mereka setelah beberapa waktu tidak bertemu dan berkumpul bersama.


Baca Selengkapnya: Kopdar Perdana Serentak Silverians di Fase New Normal