Di era New Normal, kini Cortezian melakukan aksi sosial- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Di era New Normal, kini Cortezian melakukan aksi sosial

Aksi sosial Cortezian
Aksi sosial Cortezian
Cortezian Indonesia, komunitas pemilik kendaraan Wuling Cortez, berkolaborasi dengan Wuling Motors (Wuling) menyalurkan sumbangan seribu masker nonmedis dan 100 paket sembako pada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Jawa Barat, kemarin (20/6).

Kegiatan sosial ini menjadi bentuk kepedulian Wuling dan Cortezian Indonesia untuk mendukung masyarakat memasuki kenormalan baru melalui #CortezianIndonesia #BersamaWulingLawanCorona.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Cortezian Indonesia kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis “Pangudi Luhur” Bekasi.

  
Aksi sosial Cortezian
Aksi sosial Cortezian
“Dalam situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia, yang didukung Wuling, untuk membantu saudara-saudari kami, para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ melalui donasi masker non-medis dan paket sembako.

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Cortezian Indonesia, dalam rilisnya.


Baca Selengkapnya: Kemeriahan Kopdar perdana Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya pada fase New Normal