Komunitas Silverians adakan kopdar rumahan se-Jabodetabek Dan Cirebon- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Komunitas Silverians adakan kopdar rumahan se-Jabodetabek Dan Cirebon

kopdar silverians
kopdar silverians 

Pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 Komunitas Pengguna Mobil Silver atau disebut Silverians mengadakan Kopdar/Komah (Kopdar Rumahan) yang dihadiri oleh 6 Regionnya yaitu Djakarta, Debora, Tangerang Raya, Bekasi dan Cirebon.

Acara tersebut diadakan di salah satu rumah member Silverians yang berlokasi di Sentul City, Bogor Jawa Barat. Semakin sore bukannya semakin sepi malah semakin rame yang berdatangan member-membernya beserta keluarganya, memang menurut salah satu Panitia Pelaksana acara yaitu Om Lilik Andi Bariono acara tersebut memang diadakan untuk member dan keluarga yang bertujuan agar mempererat tali silahturahmi antar member beserta keluarganya.

Kopdar rumahan Silverians
Kopdar rumahan Silverians
Acara ini bisa disebut juga bagian dari acara Pra Musyawarah Chapter/Region yang nantinya akan diadakan untuk 3 Regionnya tersebut yaitu Djakarta, Tangerang Raya dan Debora. Menurut Om Syaiful selaku Ketua Umum Silverians, yang sangat spesial di acara tersebut adalah hadirnya beberapa founder Silverians yaitu Om Irwantoko Selo Pranoto atau sering dipanggil Om Adoy dan Om Andrie Eka Saputra atau sering dipanggil Om Aes.


Baca Selengkapnya: Kemeriahan Kopdar perdana Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya pada fase New Normal