MOI Chapter Bekasi adakan kopdar perdana di Fase New Normal- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

MOI Chapter Bekasi adakan kopdar perdana di Fase New Normal

Kopdar pedana MOI Bekasi
Kopdar pedana MOI Bekasi 
Jakarta, 28 Juni 2020. Beberapa pekan setelah pemerintah melakukan pelonggaran PSBB, dan di masa New Normal ini beberapa komunitas sudah melakukan kegiatan silaturahmi atau yang sering disebut dengan kopi darat (Kopdar), beberapa komunitas otomotif sudah mengadakan kegiatan silaturahmi ataupun kopdar. Dengan berbagai macam konsep kopdar yang dilakukan agar tetap dapat silturahmi tanpa mengurangi atau melanggar anjuran pemerintah mengenai aturan protokol kesehatan. 

MOI Bezone atau yang dikenal dengan Mobilio Indonesia (MOI) Chapter Bekasi ini melaksanakan acara kopdar perdananya yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kopdar tersebut juga tidak luput dari protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

Acara tersebut dibuka pada pukul 10.00 Wib dengan dihadiri sekitar 30 member, beberapa member ada yang membawa keluarga dan pasangan nya. Temu kangen silaturahmi ini untuk melepas kerinduan setelah MOI Bezone menghentikan sementara seluruh kegiatannya beberapa pekan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Syahrullah selaku pendiri salah satu Media Community Otoclub Indonesia.


Ipunk, yang menjabat sebagai ketua Chapter MOI Bekasi menjelaskan. Kopdar perdana yang dilakukan ini juga bertujuan sebagai temu kangen sekaligus liburan bersama keluarga. Bagi yang membawa pasangan juga ada kegiatan kumpul yang dilakukan bersama Lionita Bekasi (Sebutan untuk wanita atau pasangan dari member MOI). 

Acara tersebut diwajibkan untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer, agar silaturahmi ini tetap mengutamakan protokol kesehatan, serta tidak lupa disarankan untuk tidak menjabat tangan kepada sesama member, Hanya dengan salam moi tidak sedikitpun mengurangi rasa hormat dan kedekatan antar para member.