MEMPERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA, VELOZ COMMUNITY (VELOZITY) MELAKSANAKAN HARI JADI KE-11 DENGAN KEGIATAN PENANAMAN POHON DI TAHURA BANTEN- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

MEMPERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA, VELOZ COMMUNITY (VELOZITY) MELAKSANAKAN HARI JADI KE-11 DENGAN KEGIATAN PENANAMAN POHON DI TAHURA BANTEN

CSR Velozity

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-11, pada tanggal 10 – 11Juni 2023 VELOZ COMMUNITY (VELOZITY) mengadakan kegiatan touring di rangkai dengan Gala Dinner di Hotel Pesona Krakatau Anyer dan di lanjutkan dengan Penanaman Pohon di Hutan Tahura Banten. Kegiatan yang bertemakan “11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand” tersebut diikuti oleh sekitar 160 Member Velozity ber-ID dari beberapa Chapter yang tersebar di Indonesia.

Kegiatan diisi oleh service bersama dan juga pengecekan kendaraan Toyota Veloz bersama THS yang disediakan oleh Auto 2000 sebagai dealer resmi Toyota, sehingga kendaraan yang digunakan touring oleh para member bisa selalu dalam kondisi prima. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan dengan bertemakan GO green yaitu berupa penanaman 300 unit pohon keras di hutan Tahura Banten bersama dengan Dinas lingkungan hidup provinsi Banten.

“Di hari jadinya ke-11, harapan saya semoga Velozity kedepannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi & bersilaturahmi ” Ujar Hermanu Lukito, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para sponsor acara perayaan “11th Anniversary Veloz Community antara lain: Toyota, Pegadaian, Garda Oto, Auto 2000, GT Radial, McDonalds, NGK, Kayaba, Hotel Pesona Krakatau, TAHURA Banten, Dinas Pariwisata Propinsi Banten, Kapal Api, Auto Clean, Kamera Siaga, ABS, Cordela Hotel, Haston, Master Oil, beserta pihak sponsor lainnya. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan  lebih baik lagi, sampai jumpa di kegiatan Veloz Community (Velozity)  selanjutnya.