Rayakan Anniversary Ke 16, Nissan Livina Club Adakan Touring Tengah Tahun- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Rayakan Anniversary Ke 16, Nissan Livina Club Adakan Touring Tengah Tahun

Komunitas Livina

Dalam rangka merayakan perjalanan 16 tahun Nissan Livina Club (NLC), komunitas pengguna Livina Series, yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2023 yang lalu, para anggota NLC sepakat untuk merayakan HuT ke-16 berbarengan dengan Touring Tengah Tahun (TTT) yang dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2023 di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Perayaan HUT ke-16 dan TTT NLC kali ini dikemas dalam bentuk acara outdoor camping dan dipuncaki dengan acara Gala Dinner sebagai perayaan HUT ke-16 NLC. Apakah ada alasan dibalik pemilihan acara outdoor camping sebagai tema acara HUT dan TTT NLC? Bukan NLC namanya kalau tidak ada. NLC merupakan komunitas yang dibangun dengan semangat kekeluargaan yang kuat antarmember. Oleh sebab itu, di usia yang sudah cukup matang ini, NLC memilih outdoor camping sebagai tema agar kekeluargaan antarmember selalu terjaga dan semakin erat. Acara HUT dan TTT NLC ini diikuti oleh member NLC tidak hanya dari Jabodetabek saja, tetapi juga dihadiri oleh member dari luar Jabodetabek seperti Jawa Barat, Jogjakarta, Jawa Timur, Lampung, Riau, Banten, Bali dan daerah lainnya. Antusiasme dan kepedulian serta rasa memiliki dan mencintai yang tinggi pada komunias ini diperlihatkan dari hadirnya member dari berbagai daerah di Indonesia.

Selalu ada cerita dan kenangan yang tertinggal dalam setiap acara yang diadakan oleh Nissan Livina Club. Cerita dan kenangan yang terukir dalam dan tak lekang oleh waktu. 

Apakah anda tertarik untuk ikut menjadi bagian dari keluarga besar Nissan Livina Club? Tangan kami terbuka lebar untuk dengan kerendahan hati menerima para member baru.


Silakan hubungi Humas NLC di 087820070721, untuk informasi lebih lanjut;

- Web: www.livinaclub.com

- Facebook : Nissan Livina Club

- Twitter: @livinaclub

- Instagram: @nissanlivinaclub

- email: humas@livinaclub.com