Panitia Nasional Touring Bela Negara Series Gelar Nobar Dengan Pertamina Fastron di Kota Cinema Mall Jatiasih- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Panitia Nasional Touring Bela Negara Series Gelar Nobar Dengan Pertamina Fastron di Kota Cinema Mall Jatiasih

Komunitas TBN

Film box office bertemakan otomotif selalu menarik berbagai kalangan untuk menyaksikannya, apalagi film tersebut merupakan sekuel dari film sukses terdahulu yang sudah sangat melegenda yaitu film FAST X yang dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. 

Hal inilah yang membuat Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) bersama dengan Pertamina Lubricant, menggelar acara nobar dengan ratusan anggota dan pecinta otomotif yang tergabung didalam TBN Series. 

Acara yang digelar secara meriah ini berlangsung di Kota Cinema Mall Jatiasih ini, pada Sabtu pagi, 20 Mei 2023. Diacara yang bertajuk NOBAR FAST X bersama TBN Series dan Pertamina Lubricant ini, dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari berbagai perwakilan komunitas dan club otomotif seJabodetabek. 

Humas Nasional TBN Series Jeremy Timothy mengatakan, "Kami booked 1 studio khusus TBN Series. Acara ini kami persembahkan khusus untuk para pecinta otomotif yang tergabung dalam TBN Series, dan juga sekaligus sebagai ajang halal bihalal dengan sesama member". 

Disela acara nobar, Ketua Presidium TBN Series Donny Pur menambahkan, "kami selaku Panitia Nasional TBN Series selalu berupaya meracik setiap gelaran acara dengan tema yang berbeda, dan juga tidak monoton, selain kami ingin memberikan kejutan - kejutan acara disetiap bulannya kepada para peserta yang setia selalu hadir diacara yang kami gelar. 

Ditahun 2023 ini, kami menggelar event secara masif dan konsisten setiap bulannya dengan berbagai tema yang didalamnya kami sisipkan pesan bela negara, pembumian Pancasila dan persaudaraan dikalangan otomotif", kata pria mapan yang ramah ini. Acara nobar yang diselenggarakan ini juga digunakan untuk konsolidasi persiapan touring dan acara yang akan datang, dimana sekaligus ajang perkenalan para member yang baru kali ini mengikutin gelaran TBN Series. 

Acara diawali dengan registrasi peserta dan Halal Bihalal pada pukul 07.00 sekaligus pembagian snack & drink, kemudian peserta masuk studio khusus yang sudah disiapkan oleh Pertamina Lubricant untuk TBN Series. 

Pemutaran film Fast X berlangsung selama 120 menit, sebelum acara berakhir pada pukul 10.30, seluruh peserta melakukan sesi foto bersama dan pembagian doorprize sebelum meninggalkan ruang studio cinema. 


Dadang Jayanta Sukma, sebagai salah satu peserta yang juga menjadi Ketua Umum Indonesia APV Club (IAC) menyampaikan harapannya, "Kami sangat senang hadir diacara yang digelar TBN Series, karena selain ini diselenggarakan di awal perdana pemutaran film juga kami sangat terkejut dengan diselenggarakannya nobar ini yang terbilang sangat dadakan, dan 
Alhamdulillah sangat luar biasa ramai sekali, harapan kami kedepannya TBN Series makin banyak menggelar acara yang sangat menarik seperti ini", tandasnya yang ditemani oleh Lasworo Suyono (Ketua Umum WJR) dan Nugroho Budi Santoso (Ketua Umum IMEC). 

Ilma Meidira, Officer BrandCom PT. Pertamina Lubricants juga sangat atusias dengan kemeriahan acara yang berlangsung, "Member TBN Series kami lihat sangat solid, dan juga kedepan kita akan berkolaborasi untuk membuat acara - acara yang seru dan lebih meriah lagi." kata wanita cantik dan ramah ini menutup acara.