Putihkan Kawasan Sentul, White Car Community (WCC) Gelar Halal Bihalal Nasional Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Ke-11 - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Putihkan Kawasan Sentul, White Car Community (WCC) Gelar Halal Bihalal Nasional Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Ke-11

White Cars Community

Halal bihalal merupakan momentum yang spesial bagi komunitas otomotif untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan kesempatan kepada para membernya agar dapat saling memberi & meminta maaf satu sama lain setelah merayakan hari raya Idul Fitri. Halal Bihalal sendiri sudah menjadi tradisi yang baik dan rutin dilakukan setiap tahunnya oleh hampir semua komunitas otomotif di Indonesia, salah satunya adalah White Car Community (WCC).

Berlokasi di Giova’s Garden Coffee & Resto yang terletak di kawasan Sentul – Kabupaten Bogor, pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 White Car Community (WCC) menggelar kegiatan Halal Bihalal nasional sekaligus merayakan hari jadi komunitas yang ke-11 tahun (6 Mei 2012 – 6 Mei 2023). 

Kegiatan akbar yang bertajuk “Putihkan Hati Untuk Bersilaturahmi” ini berlangsung dari pukul 09.00 – 14.00 WIB serta dihadiri oleh sekitar 200 member WCC lintas chapter beserta keluarga dan para tamu undangan. Kegiatan diawali dengan tikum bersama pada pukul 09.00 WIB di Rest Area KM 10 A - Tol Jagorawi, kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi. Tercatat sekitar 100 mobil warna putih turut andil dalam konvoi bersama ini.

Sekitar pukul 10.30 WIB para peserta sudah berkumpul di lokasi untuk melakukan registrasi ulang terlebih dahulu dengan memindai barcode khusus yang telah disediakan oleh panitia, selanjutnya kegiatan diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana, om Daniel Jefri Estrada, sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC) om Masayu Donny Kertopati dan juga sambutan dari perwakilan Dewan Pengawas Nasional (WCC White Car Community), om Firman Nur Sufi.

“Terima kasih banyak untuk seluruh member WCC yang hadir atas supportnya, harapannya semoga dengan menginjak usia yang ke-11 tahun ini WCC dapat semakin berkembang, semakin guyub, semakin jaya serta keberadaannya dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat.” ujar om Daniel Jeffri, selaku Ketua Pelaksana yang juga menjabat sebagai Ketua WCC Depok Chapter.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, makan siang bersama, pertunjukan hiburan band, games berhadiah, pembagian doorprize, grand lauching jingle White Car Community (WCC), sesi foto bersama & do’a bersama serta ditutup dengan penampilan yang memukau dari artis Sulle Wijaya, seorang rocker jebolan X Factor Indonesia tahun 2015.

“Terimakasih untuk seluruh member WCC yang hadir, apresiasi setinggi – tingginya juga untuk para Panitia Pelaksana & para Ketua Chapter atas sukses terselenggaranya kegiatan ini. Saya pribadi sangat bersyukur sekali komunitas tercinta kita ini dapat menginjak usia yang ke-11 tahun, bukanlah usia yang singkat untuk sebuah komunitas otomotif dan tentu banyak suka duka yang telah kita lewati bersama. Harapan saya semoga White Car Community (WCC) dapat semakin maju & berkembang, semakin solid & aktif untuk seluruh Chapter dan semoga kita semua bisa guyub rukun selalu.” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC).

Tak terasa 11 tahun sudah White Car Community (WCC) berdiri, semoga semakin solid dan semakin berkembang. Terima kasih kepada seluruh member White Car Community (WCC) beserta para tamu undangan yang telah hadir meramaikan kegiatan, seperti : DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club),  Run GK5 (Jazz GK5 Community), PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), HOID (Honda Owner Indonesia), DCC (Depok Car Comunities) dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), semoga persaudaraan diantara kita dapat terus terjalin.

Terima kasih juga kepada para donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu serta seluruh pihak sponsor atas dukungannya, antara lain : Giova’s Garden Coffee & Resto, Kumsigo Bandung, Auto2000 Juanda, Republik Gambar, D&N Wash and Care, Eneos Indonesia, GMI Records, HSR Wheel, Sirkus Photography dan Cahaya Elektronik.