Meraih Pahala di Setiap Ayat yang Dibaca Al’Quran dibulan Ramadhan. 8 APRIL 2023- Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Meraih Pahala di Setiap Ayat yang Dibaca Al’Quran dibulan Ramadhan. 8 APRIL 2023

Baksos Tioci

Minggu 8 April 2023 bertempat di Pesantren Yatim dan Duafa’ Darussa’adah Jl. Alternatif Sentul no 38 Cijunjung Babakan Madang Kabupaten Bogor, pada Bulan Ramadhan bulan penuh  kemuliaan,  Toyota Innova Owners Club Indonesia   kembali mengadakan kegiatan “Road Show Ramadhan ke-7  dengan melaksanakan “Wakaf 1000 Alquran dan Sodaqoh  Anak Yatim”  mengusung tema “Meraih Pahala di Setiap Ayat yang dibaca”, tema ini diambil dengan harapan kami tidak hanya dapat melaksanakan Wakaf Mushaf Al-Qur’an namun mampu menjadi pengerak membaca Mushaf Al-Qur’an serta memberikan Mumanfaat bersedekah  mendatangkan banyak rezeki, kebaikan dan kemuliaan juga sekaligus menjadi ajang tali silaturahim sesama Anggota  TIOCI and Friend. 

Road Show Ramadhan Wakaf 1000 Al’quran tahun 2023 sampai dengan tanggal 5 April 2023 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 618 Al’Quran, sukses karena dukungan dari semua Member TIOCI seJabodetabek dan seluruh Indonesia, dan untuk acara tahun ini kami memaksimalkan swadaya dari Member TIOCI.

Dihadiri oleh semua member TIOCI beserta keluarga, juga perwakilan dari  Yayasan Tahfiz serta 100 anak-anak Yatim,Yatim Piatu dan Duafa’ yang tinggal di Pesantren Yatim dan Duafa’ Darussa’adah  juga Ketua Yayasan serta Pengurus Pesantren Darussa’adah , mereka begitu senang dan sangat antusias mengikuti jalannya acara. Selain itu tampak juga Mom’s  TIOCI yang sibuk membantu  menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Acara dimulai pada jam 15:030 WIB diawalai dengan Sholat Asyar berjama’ah , diteruskan dengan registrasi peserta. Tepat jam 16:00 WIB acara dimulai dengan Pembukaan oleh MC (tan Keyko T ), dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana ( Om Wendy T-919), diteruskan prakata dari Katua Umum TIOCI (Om Iwan T-029) dalam rangkaian acara ini sebelum penyerahan secara simbolis penyerahan Mushaf Al-Qur’an ke majelis Tahfiz (Perwakilan) dan Sodaqoh Sembako kepada Yayasan Pesantren Dasussa’adah.  juga disampaikan Tausiyah oleh Ust Awab Darus Sa’adah Lc..

Dalam Road Show Wakaf 1000  Mushaf Al-Qur’an InsyaAllah akan di salurkan ke 10 Yayasan Tafidz, 5 Masjid dan 5 Musholah yang tersebar di wilayah Jabodetabek (Jawa,Kediri, Purwakarta, Klaten, Brebes, Tegal dan Yogyakarta) Sumatera ( Lampung)

Alhamdulillah Akhirnya waktu berbuka puasa tiba bersama anak anak Yatim, Yatim Piatu dan Duafa’ , sebelum berbuka diisi dengan mendengarkan Tausyiah disampaikan oleh Ust Awab Darus Sa’adah Lc , dan dilanjutkan Sholat Magrib berjama’ah .Kami  ucapan terima kasih atas kediran dan semua parisipasi semua pendukung acara, semoga momentum Ramadhan ini akan selalu melekat dan  meningkatkan kepekaan kepeduliaan sesama umat beragama, Marhaban yaa Ramadhan. 

Terima kasih kepada semua Panitia acara kegiatan Road Show Ramadhan ke-7 dengan susunan kepanitiaan  Penasehat: Iwan Setiawan , Ketua Pelaksana : Wendy Kataro, Sekretaris : Arif – Nte Keyko, Bendahara : Ady Wiyono, Sie Acara: Rizki , Sie Perlemgkapan : Jiboy - Dendy, Humas: Wawan, Dokumentasi : Wira, Sie Sponsorship : Wibi – Kisno, Sie Konsumsi : Nte Ny Om Wibi & MOM TIOCI.

Teriring Doa semoga amal baik team pelaksana Road Show Ramadahan ini semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat dan dicatat sebagai amal kebaikan menjadikan saksi  di  Yaumul hisab kelak.. Amiin YRA